Uang Rp100 Ribu Diubah Jadi Rp1 Miliar, Apakah Bisa? Ternyata Ini 3 Rahasianya

Kamis, 17 Agustus 2023, 17:04 WIB | Bisnis | Nasional
Uang Rp100 Ribu Diubah Jadi Rp1 Miliar, Apakah Bisa? Ternyata Ini 3 Rahasianya
Ilustrasi Ubah Uang Rp100 Ribu Jadi Rp1 Miliar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maksudnya begini, akan lebih bagus kan orang mengenal dirimu sebagai seseorang yang mahir melakukan sesuatu, dari pada orang yang punya sesuatu atau berasal dari latar belakang tertentu, misalkan.

Tips untuk menemukan 1 skill tersebut, bisa dimulai dengan eksplore diri kamu dan mulai melakukan sesuatu.

Mungkin bisa jadi takaran dari suatu hal yang kamu lakukan tanpa batas waktu atau keadaan, dimana "eh tau-tau udah jam segini" saat kamu mengerjakan sesuatu.

Terima semua kesempatan positif yang datang hingga meyakini bahwa kamu menyukai sesuatu, nantinya akan muncul kesukaan yang mengerucut. Misal, di awal kamu suka musik dan ternyata kamu bisa nyanyi. Tapi, kemudian merasa lebih mahir bermain gitar.

Fokus lah untuk menekuni 1 skill bermain gitat tadi misalnya dengan ikut kelas online, seminar atau jenis kegiatan gratis dan bermanfaat lainnya. Lalu, mulai ubah skill jadi pekerjaan untuk bisa mendapatkan Rp1 juta pertama untukmu.

2. Ubah Pola Pikir

Temukan lah jati dirimu dan fokus pada 1 skill tersebut, kemudian baru lah lanjut ke rahasia yang kedua yaitu dengan mengubah pola pikir dan cara menyikapi sesuatu.

Felicia memberikan saran bahwa kamu harus investasi habis-habisan pada metode critical thinking, prakteknya dengan mengetahui skill kamu tadi dan sudah mulai menerapkannya hingga mendapatkan bayaran.

Nah, dari sana kamu bisa berfikir terkait metode yang dapat dilakukan agar kamu dibayar lebih banyak dan mahal. Mulai brainstorming, terkait metode mendapatkan penghasilan yang berlipat ganda dari nominal sebelumnya.

Agar dapat meningkatkan penghasilan, kamu juga harus melakukan proses peningkatan skill. Ini nih pentingnya untuk membentuk branding dirimu, memasarkan keahlianmu agar ada orang yang berani membayar mahal.

"I believe money will always follow value," ujar Felicia Putri Tjiasaka lagi. Maka dari kapasitas menguasai 1 skill, terus lah asah kemampuan dirimu menjadi seseorang yang ekspert di bidangnya hingga dikenal jago oleh banyak orang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: