Anak Muda Wajib Coba! Ini 3 Ide Usaha Kekinian sebagai Modal Investasi Masa Depan

Senin, 23 Oktober 2023, 14:24 WIB | Bisnis | Nasional
Anak Muda Wajib Coba! Ini 3 Ide Usaha Kekinian sebagai Modal Investasi Masa Depan
Ilustrasi Ide Usaha Kekinian Bagi Anak Muda (foto: Youtube Felicia/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ANAK muda sekarang, tidak habis kreativitasnya. Bagaimana tidak, semua hal dicoba dari usaha dan bisnis hingga investasi.

Karena dengan menginvestasikan uang, merupakan cara paling cepat kaya raya. Salah satu platformnya yaitu Saham, Crypto hingga Deposito.

Namun untuk dapat melakukan investasi, tentu anak mudah harus punya modal dan bisa didapatkan dari melakukan usaha atau pun bisnis sampai sukses.

Barulah ketika terkumpul banyak uang, kamu berani mengambil resiko untuk menggandakannya di pasar uang. Maka sebelum hal itu terjadi, yuk berbisnis dulu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan 3 ide usaha bagi anak muda untuk kumpulkan cuan agar memiliki modal investasi menurut Felicia Putri Tjiasaka.

3 Ide Usaha Bagi Anak Muda untuk Modal Investasi

Sebelum mengetahui 3 ide usaha bagi anak muda sebagai modal investasi tersebut, kamu harus punya skill atau kemampuan khusus dulu. Sehingga, dapat meningkatkan value terkait keahlian hingga dapatkan cuan dari proses tersebut.

1. Jualan Barang & Jasa

Seperti yang diketahui, bahwa jualan adalah metode paling efektif dalam menghasilkan uang. Selain bisa jadi ide usaha, kamu bisa mulai dari menjajalkan apa yang dimiliki dulu saja atau metode paling kamu kuasai.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Anggap lah kalau jualan barang, kamu bisa pilih makanan atau pun kuliner. Nah, cari tahu dulu kira-kira keahlian memasakmu adalah membuat apa? Dari sana, kamu bisa mulai membuka usaha dengan menjajalkan ke orang terdekat dahulu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: