Musda I PJS Riau, Yanto Budiman Terpilih Aklamasi

Selasa, 08 Agustus 2023, 19:30 WIB | News | Provinsi Riau
Musda I PJS Riau, Yanto Budiman Terpilih Aklamasi
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba bersama Ketua PJS Riau terpilih, Yanto Budiman, Apical Group dan pengurus PJS lainnya, foto bersama usai pelaksanaan Musda I di Pekanbaru, Senin. (istimewa)
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba serahkan pataka pada Ketua PJS Riau terpilih, Yanto Budiman usai terpilih aklamasi pada Musda I di Pekanbaru, Senin.
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba serahkan pataka pada Ketua PJS Riau terpilih, Yanto Budiman usai terpilih aklamasi pada Musda I di Pekanbaru, Senin.

Martin yang didampingi Kamero Mahyan, M Faisal Mahyan dan Juliet (Tim Manajemen Apical) mengatakan, PJS selaku organisasi kewartawanan sangat berperan penting dalam mewujudkan jurnalis kompeten, berintegritas dan profesional.

"Dilihat dari visinya, saya berpendapat PJS sangat berpotensi untuk mewujudkan iklim pers yang lebih kondusif dan informatif."

"Apical dalam hal ini menyambut baik kehadiran PJS yang berkenan membuka panggung untuk bersinergi dengan semua stakeholder. Baik itu pemerintah maupun perusahaan," ucap Martin.

Baca juga: Fajar Rusvan Terpilih Aklamasi jadi Ketua Granat Sumatera Barat

Diakuinya, sinergitas yang dibangun PJS bersama Apical, sudah dirasakannya ketika hadir memberikan materi.

"Jika pada awalnya kita tidak tahu apa itu PJS, maka dengan diundangnya kami di Musda ini kami menjadi tahu. Saya harap sinergi ini terus berkelanjutan," ujarnya.

Disebutkan Martin, dalam konsepnya, PJS berperan aktif sebagai salah satu agent of change ke arah yang lebih positif.

"Tujuan organisasi ini sangat bagus. Yakni menciptakan wartawan yang berintegritas, kompeten dan profesional. Jika dikaitkan dengan visi kami, jelas sangat sinkron. Saling berbagi sharing informasi dan pengalaman," tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Tim Manajemen, Kamero Mahyan. Dia berharap, PJS dan Apical satu frekwensi. Jika frekuensinya sama maka akan terjadi komunikasi dua arah.

"Intinya, mari kita bangun sinergi dan kolaborasi yang baik. Harapan kami, PJS lebih maju dan berkembang ke depannya," pungkas Kamero.

Mitra

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: