Musda I PJS Riau, Yanto Budiman Terpilih Aklamasi

Selasa, 08 Agustus 2023, 19:30 WIB | News | Provinsi Riau
Musda I PJS Riau, Yanto Budiman Terpilih Aklamasi
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba bersama Ketua PJS Riau terpilih, Yanto Budiman, Apical Group dan pengurus PJS lainnya, foto bersama usai pelaksanaan Musda I di Pekanbaru, Senin. (istimewa)

"Saat ini sudah ada sebanyak 27 DPD se Indonesia. Insya Allah, usai Rakernas I Palembang, 20-23 Agustus 2023 nanti, kita akan mendaftar sebagai konstituen Dewan Pers," ujar Mahmud.

Dikesempatan itu, Mahmud Marhaba menjelaskan, PJS dalam perjalanannya mengalami banyak perubahan. Terkhusus soal nama yang akan diajukan ke dewan pers.

"Dari 10 nama yang diajukan, hanya satu yang diterima. Yakni Pemerhati Jurnalis Siber. Namun, ini juga harus diubah kembali. Hari ini, seiring Musda PJS Riau, saya deklarasikan akronim baru untuk PJS, yaitu Pro Jurnalismedia Siber. Alhamdulillah, ini diakomodir Dewan Pers," ungkapnya.

Walau berubah nama, namun visinya tetap sama yakni terwujudnya jurnalis yang kompeten dan profesional.

"Dengan kompeten akan lahir wartawan yang berintegritas. Ini yang jadi taruhan utama di PJS. Kompeten harga mati. Mari bersama-sama membenahi diri untuk menjadi wartawan yang kompeten," pungkasnya. (*)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: