Musda I PJS Riau, Yanto Budiman Terpilih Aklamasi

Selasa, 08 Agustus 2023, 19:30 WIB | News | Provinsi Riau
Musda I PJS Riau, Yanto Budiman Terpilih Aklamasi
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba bersama Ketua PJS Riau terpilih, Yanto Budiman, Apical Group dan pengurus PJS lainnya, foto bersama usai pelaksanaan Musda I di Pekanbaru, Senin. (istimewa)

PEKANBARU (8/8/2023) - Lima pengurus cabang, secara aklamasi menunjuk Yanto Budiman sebagai nakhoda Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Provinsi Riau, dalam musyawarah daerah (Musda) I di Pekanbaru, Senin.

"Karena tidak ada nama lain yang muncul, dengan ini saya putuskan melalui musyawarah, Yanto Budiman sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PJS Riau masa bakti 2023-2028. Dengan demikian Musda saya nyatakan selesai," kata Ketua DPP PJS, Mahmud Marhaba yang memimpin sidang Musda I yang berjalan kondusif.

Pengurus cabang yang hadir pada Musda I PJS Riau itu yakni dari DPC PJS Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Meranti dan Kabupaten Kampar.

Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba beserta undangan, usai seremonial pembukaan Musda I PJS Riau di Pekanbaru, Senin.
Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba beserta undangan, usai seremonial pembukaan Musda I PJS Riau di Pekanbaru, Senin.

Sementara, ketua terpilih, Yanto Budiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya, untuk memimpin PJS Riau lima tahun kedepan.

Baca juga: Jojo Rumampuk Terpilih Aklamasi Pimpin PJS Gorontalo, Marhaba: Wartawan Kompeten Rohnya Organisasi

"PJS ini adalah rumah kita, rumah bagi para jurnalis siber yang belum bergabung dalam wadah organisasi wartawan lainnya," terang Yanto.

"Karena ini rumah kita, mari kita jaga dan rawat dengan baik. Sehingga apa yang menjadi harapan kita menciptakan wartawan kompeten terwujudkan. Saya tentu tak bisa bekerja sendiri. Untuk itu saya harap semua pengurus dan anggota PJS bersama-sama menjalankan organisasi ini," harap Yanto.

Mitra PJS dari Apical Group, sampaikan materi tentang kehumasan pada Musda I PJS Riau di Pekanbaru, Senin.
Mitra PJS dari Apical Group, sampaikan materi tentang kehumasan pada Musda I PJS Riau di Pekanbaru, Senin.

Siap Bangun Sinergitas

Sementara itu, Apical Group, selaku perusahaan pengolah minyak sawit terkemuka di Indonesia menyambut positif keberadaan Pro Jurnalismedia Siber (PJS), mewarnai dunia pers di Bumi Lancang Kuning, Riau.

Baca juga: Musda I PJS Kepri Sukses, Mahmud Marhaba Sebut Tiga Momen Istimewa

"Sinergitas atau kerjasama semua pihak untuk mencapai tujuan yang baik sangat dibutuhkan," ungkap Manajemen Apical Group, Martin Soekendar usai menyampaikan materinya terkait peran kehumasan pada acara Musda I PJS Riau di Pekanbaru.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: