Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Rp65 Ribu Saldo DANA, Gems and Blocks, Terbukti?

Selasa, 08 Agustus 2023, 11:43 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Rp65 Ribu Saldo DANA, Gems and Blocks, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gems and Blocks (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MASIH mencari aplikasi penghasil saldo DANA terbaru? Mainkan saja Gems and Blocks yang disebut belum lama rilis, namun pembayarannya sudah terbukti.

Kamu bisa menghasilkan Rp65.000 saldo DANA hanya dengan mengerjakan beberapa misi pada aplikasi Gems and Blocks, bahkan baru 100 ribu orang yang mendownload.

Nominal Rp65.000 bisa kamu dapatkan sebagai angka terbesar penarikan ke akun DANA, namun untuk mendapatkannya kamu membutuhkan 50.000 koin dengan durasi bermain cukup lama.

Meskipun demikian, aplikasi penghasil saldo DANA Gems and Blocks telah raih bintang 4 dari total 2,3 ribu pengguna Playstore. Apalagi sejak Mei 2023, peformanya terus meningkat.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp65.000 saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Gems and Blocks, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore dan Appstore.

Kemudian buka aplikasi dan klik 'agree' serta continue, maka akan muncul tampilan beranda. Kamu buka dulu metode withdraw dengan klik ikon DANA di sebelah kanan atas, untuk unlock gifts.

Cara Hasilkan Rp65.000 Saldo DANA dari Gems and Blocks

Kamu akan disuguhkan untuk melakukan 2 misi, pertama yaitu login menggunakan akun Facebook atau Gmail. Kedua adalah dengan melakukan lucky draw sebanyak 6 kali, lakukan saja kedua misi tersebut.

Berikutnya, pilih menu 'activate now' untuk membuka fitur penarikan. Sekarang waktunya kamu mulai menghasilkan uang dengan bermain game, kamu hanya perlu mengumpulkan lebih banyak koin untuk ditukar jadi rupiah.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Misi pertama yang harus membuka Gift Box, klik 'open now' dan lihat pertambahan koinmu. Kedua, misi lucky draw untuk membuka metode withdraw tadi. Kamu mendapat kesempatan memainkannya sebanyak 20 kali sehari.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: