Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Rp65 Ribu Saldo DANA, Gems and Blocks, Terbukti?

Selasa, 08 Agustus 2023, 11:43 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Rp65 Ribu Saldo DANA, Gems and Blocks, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gems and Blocks (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bereskan saja semuanya, kemudian ada misi 'task' berupa Merge Gems 10 times dan Lucky Draw 15 Time hingga Upgrade Gems Times. Kerjakan saja semua tugas tersebut satu per satu.

Makin tinggi level yang kamu capai, maka perkiraan penambahan koin mu semakin meningkat. Untuk memaksimalkan pengerjaan misi, kamu bisa membeli segala macam peralatan di Gem Shop.

Selanjutnya, mainkan misi di beranda dengan klik satu per satu kotaknya untuk membuka diamond. Kemudian gabungkan per diamond nya, maka kamu akan langsung naik ke level selanjutnya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan hadiah lain seperti +100 koin dan 5 diamond serta 28 tiket. Kamu bahkan bisa memperoleh 2 kali lipat, asalkan dengan menonton iklan.

Mainkan terus dengan menggabungkan 2 diamond agar menjadi level 3, begitu pula seterusnya. Habiskan saja semua slot nya, makin tinggi level mu, maka pertambahan koin akan makin besar.

Terakhir, ada misi undang teman untuk dapatkan total hingga 2.000 koin dari reward 30%. Kamu juga akan mendapatkan +100 koin dengan menginput kode referal dari teman.

Metode Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Gems and Blocks

Nah, setelah mengerjakan beberapa misi dengan bermain game pada Aplikasi Penghasil Uang Gems and Blocks, tentu kamu sudah mengumpulkan lebih banyak koin kan?

Berikutnya, mulai melakukan penarikan dengan klik ikon DANA. Maka, akan muncul beberapa metode seperti Paypal, GCash, Payeer, DANA hingga TRXtron. Pilih saja salah satunya.

Misal kamu ingin withdraw ke DANA, maka ada beberapa aturan seperti 2.500 koin setara dengan Rp2.500. Begitu pula 5.000 akan bernilai sama Rp5.500 serta 30.000 senilai Rp36.000, adapula nominal terbesar yaitu 50.000 = Rp65.000.

Jika ingin mendapatkan Rp65.000 saldo DANA, tentu kamu harus mengumpulkan 50.000 koin dengan melakukan per tahapan dan misi di atas. Jangan lupa naikkan level terus menerus, menjadi lebih tinggi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: