Terapkan 5 Strategi Sukses Berbisnis Jangka Panjang ala Hendra Hilman

Selasa, 01 Agustus 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Terapkan 5 Strategi Sukses Berbisnis Jangka Panjang ala Hendra Hilman
Ilustrasi Strategi Berbisnis Online (foto: Canva/LinkedIn)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Anaknya kemudian menjawab bahwa ia menyadari waktu melebar ketika, sang anak mengedit video dan Dee Lestari kemudian menjawab. Ya mungkin saja, passion mu adalah sutradara.

2. Hubungkan Hobi ke Manfaat

Nah, setelah menemukan hobi tersebut. Mulai lah hubungkan dengan kemanfaatannya bagi orang lain, jangan hanya jadikan hobi saja, tapi jadi lah master pada hobi tersebut.

Baca juga: Lokasi Jualan Pecel Ayam Anti Sepi, Simak Strategi Usahanya

Kamu dapat mengasah kemampuan dari hobi yang kamu miliki, menjadi seorang yang ekspert di bidangnya. Misal, kamu merasa waktu melebar dan lupa waktu saat menulis, maka jadi lah content writer.

Kamu bisa mencoba pengalaman tersebut dengan mengunjungi 10 website online yang berbayar ratusan dolar per artikel, dengan pekerjaan membuat sebuah konten tulisan original yang berbahasa Inggris.

Di antaranya Contena, Listverse, The Penny Hoarder, Writers Hub, Skyword, Contently, ProBlogger, Writersbay, Writingcreek hingga Eating Well.

Pelajari satu persatu cara kerja website online tersebut, kira-kira jenis tulisan apa yang mampu memberi manfaat dan berguna bagi banyak orang serta seberapa mahal pembayarannya dan kecendrungan mereka membeli tulisanmu.

Misalnya dengan menghasilkan konten penulisan berkualitas, sehingga makin banyak artikelmu yang tayang pada 10 situs online tersebut, maka menandakan bahwa mereka membutuhkan kinerjamu.

Karena kinerjamu dibutuhkan, maka pendapatan yang kamu hasilkan dari menghubungkan hobi menjadi manfaat tersebut tentu akan meningkat juga. Evaluasi lah terus kemampuanmu, dari waktu ke waktu.

3. Target Pasar

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: