Terapkan 5 Strategi Sukses Berbisnis Jangka Panjang ala Hendra Hilman

Selasa, 01 Agustus 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
Terapkan 5 Strategi Sukses Berbisnis Jangka Panjang ala Hendra Hilman
Ilustrasi Strategi Berbisnis Online (foto: Canva/LinkedIn)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, ketika telah mengetahui tulisan seperti apa yang dipublikasikan 10 website tersebut, pastinya kamu mendapat gambaran bahwa konten seperti apa yang layak tayang dan tidak.

Maka kamu harus fokus kepada target pasar itu, buat lah konten lain yang serupa dengan jenis tulisan kamu yang pernah di-upload. Pelajari skema publikasi secara keseluruhan.

Contoh lain jika kamu memiliki bisnis agent traveling misalnya, maka fokus kepada target pasar yaitu orang-orang yang suka jalan-jalan. Ketahui apa yang menjadi kesukaan mereka.

4. Temukan Solusi

Nah, ketika sudah menemukan apa yang dicari-cari oleh target pasar tadi. Mulai tentukan solusi yang diinginkan mereka, misal pada kasus agent traveler tadi.

Contohnya, Tempat wisata Pulau Komodo lebih banyak diminati oleh para traveler dari tempat lainnya. Maka kamu, bisa mengadakan diskon dengan tujuan menggaet lebih banyak orang yang akan ikut agent travel mu.

Fokus lah kepada segala sesuatu kesempatan yang bisa menarik lebih banyak orang yang ingin bepergian menggunakan agent travel mu, hingga kemudian kamu bisa menerapkan tools marketing.

5. Tools Marketing

Strategi terakhir untuk memasimalkan usahamu bisa dengan menggunakan tools marketing. Pertama yaitu Price, terapkan strategi harga terbaik yang membuat konsumen mu tidak merasa rugi saat membeli.

Terserah, kamu ingin menetapkan harga mahal atau pun murah. Semua itu, tergantung dari benefit yang mereka dapatkan. Jika membayar mahal, maka benefitnya juga jauh lebih banyak.

Kedua, Place. Cari tahu bahwa usahamu lebih bagusnya dipasarkan secara offline, online atau lewat telefon saja. Coba lah pelajari target pasar yang paling laku dan tentunya akan menguntungkan juga.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: