45 Anggota DPRD Padang Laksanakan Reses Dapil di Masa Sidang II Tahun 2023

Selasa, 23 Mei 2023, 10:47 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
45 Anggota DPRD Padang Laksanakan Reses Dapil di Masa Sidang II Tahun 2023
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani foto bersama dengan jemaah Masjid Asra Al Bakrie Olo Ladang, usai kegiatan reses Dapil masa sidang II tahun 2023, 6 Mei 2023. (humas)

Syafrial Kani juga mengimbau masyarakat, agar kembali menyemarakkan masjid. Selain untuk beribadah, masjid juga untuk musyawarah, dan menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

"Saya mengimbau, masjid tidak sekadar beribadah, namun juga untuk kegiatan lainnya, seperti musyawarah untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada saat ini terjadi," ujar pria dengan gelr adat Datuk Rajo Jambi ini.

Pada kesempatan tersebut, Syafrial Kani juga memberikan bantuan pokok pikiran sebesar Rp200 juta kepada Masjid Asra Al-Bakrie yang diperuntukkan untuk pendidikan anak-anak yang tidak mampu dilingkungan tersebut.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Arnedi Yarmen Fokus ke UMKM

Sementara, Wakil Ketua, Arnedi Yarmen melaksanakan kegiatan reses di Aula Balatkop Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Barat yang diikuti masyarakat konstituen dari Dapil V (Kecamatan Padang, Padang Utara dan Nanggalo).

Pada reses II Tahun 2023 ini Arnedi Yarmen menyampaikan terkait proses bantuan UMKM bagi warga yang mempunyai usaha dan lainnya.

Ilham Maulana Jelaskan Proses Hibah

Wakil Ketua DPRD Padang, Ilham Maulana menggelar reses Jl Sarga RT.03 RW.03 Kel. Andalas, Kec. Padang Timur pada 3 Mei 2023.

Pada Kamis, 4 Mei 2023, reses digelar di Jl. Ganting No. 23 RT.03 RW.09 Kel. Ganting Parak Gadang Kec. Padang Timur.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: