Asrial Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati ke PAN, PPP dan PKB

Sabtu, 04 Mei 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Asrial Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati ke PAN, PPP dan PKB
Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Pasbar 2010-2015, Asrial mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati, Jumat. (robbi irwan)

PASBAR (3/5/2024) - Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Pasbar 2010-2015, Asrial mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati untuk Pilkada 2024 ke partai berlambangkan matahari terbit ini, Jumat.

"Sebelumnya, saya juga melakukan hal serupa ke PPP dan PKB. Semoga, proses ini berjalan dengan lancar untuk bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat," ungkap Asrial.

Tekad Asrial ikut bertarung pada kontestasi Pilkada 2024, untuk membangun Pasaman Barat yang lebih baik.

Asrial yang juga pernah menjabat Ketua PAN Kecamatan Pasaman 2005-2010 itu, meminta dukungan ninik mamak, alim ulama dan elemen masyarakat lainnya bertarung di Pilkada 2024.

Baca juga: Setengah dari Total Pemilih Sumatera Barat Permisif dengan Politik Uang, Aidil Auliya: Demokrasi Terancam

"Kalau pengalaman politik, saya sudah matang dan tidak diragukan lagi. Sekarang, dukungan masyarakat Pasaman Barat yang saya tunggu. Saya siap untuk membangun Pasbar yang cemerlang," ungkap Asrial.

Menurut dia, formulir sebagai bakal calon bupati dari PAN ini, akan dikembalikannya pada Senin pekan depan.

Sekretaris PAN Pasbar, Dedy Ihram mengucapakan terimakasih pada Asrial. Selain itu, dia berharap hubungan tetap terjaga dengan baik. (*)

Baca juga: PILKADA 2024: Nasdem Rekomendasi Hendrajoni untuk Pessel

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: