Erman Safar Kembalikan Berkas Bacalon Wako Bukittinggi ke Partai Nasdem

Sabtu, 04 Mei 2024, 15:04 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Kembalikan Berkas Bacalon Wako Bukittinggi ke Partai Nasdem
Ketua Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar antarkan formulir pencalonan sebagai balon wali kota ke Partai Nasdem, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (4/5/2024) - Dua unsur pimpinan DPRD Bukittinggi, Rusdi Nurman (wakil) dan Benny Yusrial (ketua), hadiri kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra, Erman Safar ke Kantor Partai Nasdem, Sabtu.

Kedatangan Erman Safar ke Partai Nasdem guna penyerahan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) kepala daerah dibuka DPC Partai Nasdem, diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bukittinggi, Asril.

Dalam kesempatannya, Asril mengatakan, kedatangan Erman Safar adalah merupakan kehormatan bagi Partai Nasdem.

"Ini kehormatan bagi kami karena Erman Safar mendaftar sebagai Bacalon kepala daerah dari Partai Nasdem," paparnya.

Baca juga: Ust Jelita Donal jadi Khatib Idul Adha di Bukittinggi

Sementara itu, Erman Safar menyebutkan, kedatangan Partai Gerindra ke Partai Nasdem hari ini diketahui oleh pengurus partai di pusat.

"Pimpinan Partai Nasdem di pusat, atas kedatangan kami ke Partai Nasdem telah mendapatkan restu dari pengurus DPP Nasdem," ucapnya.

Dikesempatan itu, Erman Safar juga mengucapkan selamat kepada Partai Nasdem Bukittinggi yang talah mampu menambah kursi di DPRD kota Bukittinggi pada Pileg 2024.

"Selamat kepada Partai Nasdem yang telah mengambil satu kursi Gerindra," paparnya, yang disambut gelak tawa dari peserta yang hadir.

Baca juga: ASN Bukittinggi Bersihkan Saluran Air Pasar Aur Kuning, Ini Kata Wali Kota

Dalam kesempatan itu, Erman Safar didampingi pengurus DPC Partai Gerindra menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon kepala daerah yang dibuka Partai Nasdem.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: