45 Anggota DPRD Padang Laksanakan Reses Dapil di Masa Sidang II Tahun 2023

Selasa, 23 Mei 2023, 10:47 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
45 Anggota DPRD Padang Laksanakan Reses Dapil di Masa Sidang II Tahun 2023
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani foto bersama dengan jemaah Masjid Asra Al Bakrie Olo Ladang, usai kegiatan reses Dapil masa sidang II tahun 2023, 6 Mei 2023. (humas)

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang, saya menyambut baik pelaksanaan reses yang merupakan agenda rutin bagi setiap wakil rakyat ini. Reses tersebut sangat penting karena merupakan momen bagi masyarakat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyatnya," ungkap Hendri dalam arahannya.

"Kita tentu berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat ditampung oleh Pak Amril Amin dengan baik, untuk nantinya dibahas bersama kita Pemerintah Kota Padang," sambung Hendri yang disambut antusias peserta reses saat itu.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang berharap DPRD Kota Padang bersama Pemko Padang terus bersinergi dan berkolaborasi merealisasikan berbagai aspirasi masyarakat Kota Padang.

Reses Masa Sidang II Tahun 2023, Ketua DPRD Syafrial Kani Ungkap Kota Padang Zona Merah Kasus Narkotika hingga Maraknya Pelecehan Anak dan Perempuan, baik itu di sektor pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, infrastruktur serta hal pokok dan kebutuhan masyarakat lainnya.

"Semoga kita bisa merealisasikan harapan masyarakat. Semuanya demi kemajuan Kota Padang dan kesejahteraan warga yang kita cintai ini," pungkas Wali Kota Padang bersemangat

Sementara itu, Amril Amin membeberkan, berbagai aspirasi masyarakat diterima olehnya pada Reses II Masa Sidang II di tahun 2023 ini. Usulan yang diterima lebih kepada peningkatan pembangunan dan perbaikan fasilitas umum (fasum).

"Usulan itu mulai dari upaya pembenahan jalan lingkungan, perbaikan drainase serta rehab rumah ibadah dan fasilitas pendidikan. Kita juga terima aspirasi terkait permohonan bantuan penguatan bagi usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM)."

"Insya Allah, semua aspirasi masyarakat yang kita terima semoga bisa direalisasikan pada tahun depan," imbuh pria yang akrab disapa Aciak Amin tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Plh Camat Padang Selatan, Tarmizi Ismail bersama Lurah, Ketua LPM dan elemen masyarakat se-Kecamatan Padang Selatan. (adv)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: