Nevi Zuairina Tantang UMKM Limapuluh Kota Akses Pasar Internasional

Rabu, 15 Maret 2023, 08:59 WIB | Bisnis | Kab. Lima Puluh Kota
Nevi Zuairina Tantang UMKM Limapuluh Kota Akses Pasar Internasional
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj Nevi Zuairina foto bersama dengan 100 orang peserta Sosialisasi dan Pelatihan BUMN untuk pelaku usaha UMKM di Limapuluh Kota, baru-baru ini.

"Perkembangan platform e-commerce semakin canggih dan menembus batas-batas negara di dunia ini bisa digunakan oleh siapa saja. Tinggal sekuat apa kemauan kita untuk menembus batas dan keluar dari kebiasaan konvensional berdagang yang kita lakukan selama ini," ujar Nevi memberi tantangan.

Anggota DPR Komisi VI ini melanjutkan, agar produk bisa diterima masyarakat dunia, tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh pelaku UMKM di Indonesia, khususnya di ranah Minang ini. Dan kolaborasi yang dibangun bersama dengan Kementerian BUMN, kita terus berupaya agar UMKM bisa segera naik kelas, dan Go Internasional.

"Saya berharap, pelaku UMKM di ranah Minang, mendapatkan inside yang positif dan semakin terbuka wawasan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produk, serta mulai bisa menjamah pasar-pasar internasional dalam memperkuat perekonomian masyarakat," tutup Nevi. (vri)

Baca juga: Pemilu 2024, Nasdem Pecah Telor, Langsung Rebut 2 Kursi di Dapil Sumbar I

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: