Hardianto: Pembangunan Gedung DPRD untuk Kebutuhan Sekretariat

Kamis, 09 Maret 2023, 01:32 WIB | News | Nasional
Hardianto: Pembangunan Gedung DPRD untuk Kebutuhan Sekretariat
Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto.

"Sehingga akan terjadi penambahan staf DPRD. Kita perhitungkan sampai di situ. Sekali lagi saya katakan, itu bukan gedung anggota DPRD, tapi gedung Sekretariat DPRD Provinsi Riau," tambah dia.

Kemungkinan, kata dia, gedung yang akan dibangun sekitar 3 sampai 5 lantai, maksimal. Tapi, Ia tidak dapat memastikan, karena masih proses perencanaan.

"Siapa yang merencanakan silahkan tanyakan ke PU. Hasil perencanaan itu lah menunjukkan spesifikasi gedung yang kita butuhkan," tegasnya.

Baca juga: PPDB Online Tahun 2024, Komisi V DPRD Riau: Jangan Sampai Label 'Sekolah Plus' Sebatas Nama

Ia menambahkan, kebutuhan itu juga karena tamu-tamu DPRD selama ini tidak ada tempat. Ia berharap nanti gedung baru ini, didesain ada ruang khusus untuk bisa menerima tamu.

"Jadi tamu-tamu bisa kita muliakan, baik itu penyambutan, maupun penempatan. Termasuk kawan-kawan wartawan selama ini kan tidak ada yang namanya Media Center representatif. Kita juga menyiapkan," jelasnya.

Kemudian, di sekretariat sekarang ini tidak punya ruang representatif ketika Sekwan ingin mengumpulkan staf-stafnya untuk rapat.

"Tidak punya ruang rapat sendiri kecuali memakai ruang rapat medium. Padahal kan ruang rapat medium itu peruntukannya rapat-rapat Anggota DPRD dan pimpinan," kata dia. (adv)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: