Biofarma jadi Narasumber pada IFC di Afrika Selatan

Jumat, 17 Februari 2023, 20:43 WIB | Bisnis | Nasional
Biofarma jadi Narasumber pada IFC di Afrika Selatan
Bio Farma diundang sebagai salah satu Narasumber dalam IFC's 9th Global Private Healthcare Conference yang diselenggarakan di Afrika Selatan
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Negara dengan perusahaan terpilih akan dapat melakukan proses produksi menggunakan bulk vaksin yang dikirim oleh Bio Farma. Hal ini dinilai efektif dalam menjaga penyediaan produk di negara tujuan. Kerja sama ini terbuka untuk berbagai region, termasuk Afrika.

Selain kerja sama dalam hal pengembangan produk, hal penting lainnya dalam menciptakan produk agar segera dengan cepat dan mudah diakses oleh konsumen, adalah dengan melakukan kerja sama pemasaran. Bio Farma senantiasa membuka kesempatan kerjasama dengan berbagai mekanisme untuk dapat berperan dalam penyediaan produk biologi di Global secara berkelanjutan.

Bio Farma juga hadir sebagai narasumber di specific vaccine roundtable dengan topik utama "Vaccine Manufacturing in developing countries focusing on progress of initiatives, and "What can be further advanced to ensure success and sustainability in vaccine manufacturing" yang juga dihadiri oleh Marie-Ange Saraka-Yao, GAVI; Juan Pablo Uribe, the Global Director, Health, Nutrition and Population Director, Global Financing Facility, World Bank; Dr Frederik Kristensen, the Deputy CEO, CEPI; Michael Andersen CB, Deputy CEO, MedAccess; Dr. Rogerio Gaspar, Director Regulation and Prequalification, WHO dan Holm Keller, Chairman of kENUP Foundation.

Baca juga: Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta, Ini Tema dan Link Pendaftaran

International Finance Corporation merupakan lembaga keuangan internasional, didirikan sebagai afiliasi bank dunia dengan tujuan membantu pembiayaan pembangunan negara-negara anggota yang belum maju melalui pemberian pinjaman dan atau penyertaan pada sektor swasta. International Finance Corporation memiliki tujuan untuk mendorong pengembangan sektor swasta di negara-negara yang kurang berkembang.

International Finance Corporation merupakan anggota dari Bank Dunia dan memiliki kantor pusat di Washington DC. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: