Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta, Ini Tema dan Link Pendaftaran

Kamis, 13 Juli 2023, 15:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta, Ini Tema dan Link...
Ilustrasi.

BANDUNG (13/7/2023) - Bio Farma bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung, gelar lomba foto dan video kreatif sosial media dalam rangka memeriahkan HUT ke-133 Bio Farma tahun 2023. Lomba terbuka untuk masyarakat umum, jurnalis hingga karyawan Biofarma Group.

Head of Corporate Communication Bio Farma, Iwan Setiawan mengatakan, berbagai kegiatan digelar menyambut ulang tahun yang ke 133 tahun. Salah satunya adalah Lomba Foto dan Video Kreatif Sosial Media.

"Kategori lomba video kreatif ini merupakan ketegori baru pada perlombaan tahun ini," papar Iwan dalam pernyataan tertulis yang diterima, Kamis.

Nantinya, para peserta dipersilahkan mengabadikan karyanya lewat foto dan video, untuk memenangkan hadiah total hingga Rp68 juta.

Untuk itu, Iwan mengajak para pecinta fotografi dan videografi, untuk ikut andil dalam lomba tahunan ini. Sehingga, HUT ke-133 Bio Farma ini bisa dirasakan seluruh kalangan.

Sementara itu, Ketua PFI Bandung, Raisan Al Farisi mengatakan, kompetisi fotografi dan video kreatif ini jadi langkah kreatif Bio Farma, dalam meningkatkan kreativitas fotografi dan video kreatif sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat kekuatan visual.

"Dengan adanya lomba ini, saya berharap dapat mengembangkan kreativitas fotografi serta dapat menyosialisasikan kepada khalayak terkait gaya hidup sehat melalui kekuatan visual," ungkap dia.

Ia pun berterimakasih pada Bio Farma sebagai Holding BUMN Farmasi, yang terus konsisten dalam upaya peningkatan kualitas ekosistem kreativitas fotografi dan video kreatif tanah air.

"Alhamdulillah, Bio Farma bekerjasama kembali dengan PFI Bandung untuk menggelar lomba foto dan video kreatif bagi jurnalis, masyarakat umum dan karyawan dalam rangka HUT Bio Farma ke-133," imbuhnya.

Lomba fotografi dan video kreatif tahun ini mengangkat tema "Potret Masa Depan Ekosistem Kesehatan Indonesia Menuju Kelas Dunia."

Peserta juga nantinya bisa masuk dalam lima Sub Tema yang bisa menjadi acuan dalam berkarya.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: