Polres Pasaman Barat Telah Salurkan 1852 Paket Sembako

Rabu, 14 September 2022, 21:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Polres Pasaman Barat Telah Salurkan 1852 Paket Sembako
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Pasaman Barat, Kompol Muzhendra membagikan paket Sembako pada masyarakat di Simpang Empat, Rabu. (robbi irwan)

Kanit Binmas Polsek Kinali, Ipda L Nababan juga menyalurkan sebanyak 20 paket Bansos pada warga yang bermukim di Basecamp Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali.

Sejak kemarin, Kapolsek Talamau AKP Junaidi telah menyalurkan Bansos dari Kapolres Pasaman Barat sebanyak 50 paket yang diperuntukkan kepada warga yang terdampak dengan kenaikan harga BBM di Jorong Tabek Sirah Nagari Talu, Kecamatan Talamau.

Kemudian, hari ini Kapolsek Talamau, juga membagikan 40 paket Bansos yang dilakukan Waka Polsek Talamau, Ipda Donal pada warga yang berhak menerima di Jorong Sungai Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Juga kemarin, Polsek Ranah Batahan yang dipimpin Kanit Samapta, Aipda Sujito juga menyalurkan sebanyak 30 paket sembako kepada warga Jorong Sukorejo Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan.

"Sebagaimana arahan bapak Kapolri, kami akan terus melakukan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan itu berupa Sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat," ujarnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: