HJK Padang Panjang ke-231, Gubernur Apresiasi Kolaborasi Pemko dan DPRD

Rabu, 01 Desember 2021, 20:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
HJK Padang Panjang ke-231, Gubernur Apresiasi Kolaborasi Pemko dan DPRD
Suasana sidang paripurna istimewa DPRD Padang Panjang dengan agenda HJK ke-231, yang dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Fadli Amran (Wako Padang Panjang) dan jajaran serta undangan lainnya., Rabu. (kominfo)

Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah saat memimpin rapat paripurna istimewa ini mengungkapkan, sesuai Pasal 2 Perda No 17 Tahun 2004, ditetapkan tanggal 1 Desember 1790 sebagai HJK Padang Panjang.

"Sebagai perwujudan rasa memiliki dan cinta kita kepada Kota Padang Panjang, maka setiap tahun selalu memperingati HJK melalui Rapat Paripurna istimewa DPRD," sebut dia.

Disebutkan, Rapat Paripurna ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat dan rahmat Allah SWT atas HJK ke-231. Usia yang semakin matang dan membuat Padang Panjang terus berkembang, bergerak maju dan sejajar dengan kabupaten/kota lain di Sumbar.

Peringatan HJK yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kata Mardiansyah, HJK tahun ini digelar dengan sederhana, tanpa resepsi dan acara hiburan lainnya.

"Pelaksanaan sederhana ini merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Covid19. Namun pelaksanaan yang sederhana ini sama sekali tidak mengurangi makna dari peringatan HJK Padang Panjang," ucapnya.

Melalui HJK ini, Ia berharap, seluruh elemen masyarakat selalu padu, seiring dan sejalan memajukan kota ini. Sehingga mampu mengharumkan nama Kota Padang Panjang ditingkat regional, nasional, dan bahkan internasional.

Dikesempatan itu, Mardiansyah mengapresiasi Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono dan juga Pemerintah Kota melalui dinas terkait, atas capaian vaksinasi yang sudah berada di angka 99,80% (untuk dosis pertama). (ham)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: