Bupati Silaturahmi dengan Insan Pers, Khairunas: Mari Bersama Bangun Solsel

Selasa, 21 September 2021, 18:21 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Bupati Silaturahmi dengan Insan Pers, Khairunas: Mari Bersama Bangun Solsel
Bupati Solok Selatan, Khairunas didampingi Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, Syamsurizaldi (Sekdakab), Syamsurizal (Kadis Kominfo), Firdaus Firman (Kabag Humas dan Protokol), Hendrivon (Ketua PWI terpilih) serta sejumlah awak media cetak, online dan

SOLOK SELATAN (20/9/2021) - Pers menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari pilar-pilar pembangunan. Peran dan kontribusi pers dibutuhkan dalam rangka publikasi aktifitas-aktifitas pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan, Khairunas dalam temu ramah dengan puluhan insan pers di ruangan kerjanya di Padang Aro, Senin.

"Pers jadi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah daerah. Untuk itu, kami mengajak rekan-rekan pers untuk terus bersinergi dalam upaya-upaya publikasi berbagai aktifitas pemerintahan," kata Khairunas.

Turut hadir, Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, Syamsurizaldi (Sekdakab), Syamsurizal (Kadis Kominfo), Firdaus Firman (Kabag Humas dan Protokol), Hendrivon (Ketua PWI terpilih) serta sejumlah awak media cetak, online dan televisi.

Baca juga: Pilkada Serentak 2024, Hanya 3 Bapaslon Perseorangan Serahkan Dukungan se-Sumbar, Bukittinggi dan Limapuluh Kota

Khairunas juga mengajak rekan-rekan pers, untuk tidak sungkan-sungkan berkomunikasi dengan dia, jika memang ada sesuatu yang informasi yang dibutuhkan. Dia mengajak pers, untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan pemerintahan.

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan bupati, Wabup atau yang lainnya. Kami juga mengajak rekan-rekan pers untuk terus hadir bersama dalam setiap aktifitas pemerintahan," ajaknya dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut.

Solok Selatan, tambah dia, tidak dapat dibangun oleh bupati atau wakil bupati saja. Tapi, juga dibutuhkan kerjasama dari berbagai elemen yang ada, termasuk rekan-rekan pers.

Siap Bersinergi

Baca juga: Calon Perseorangan di Pilkada Pasbar Minimal Serahkan 25182 Dukungan

Sementara, Ketua PWI Solok Selatan terpilih Hendrivon mengatakan, mewakili rekan-rekan pers, dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan bupati dan juga wakil bupati terhadap keberadaan pers.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: