Tim Pengabdian PNP Latih UMKM Maninjau Rancang Konten Promosi di Media Sosial

Minggu, 08 Agustus 2021, 19:03 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Tim Pengabdian PNP Latih UMKM Maninjau Rancang Konten Promosi di Media Sosial
Instruktur pelatihan membuat konten promosi di media sosial dari tim pengabdian PNP, Sumira, memberikan materi tentang mendesain konten foto dan bahasa pada 25 orang pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Nagari Bayua, Kecamatan Maninjau. (istimewa

"Setelah pelatihan ini, peserta masih dibimbing melalui aplikasi percakapan, whatsapp. Semoga, hasilnya makin maksimal," harap Sumira.

Sementara, Wali Nagari Bayua, Hadi Fajrin memberikan tanggapan positif pada pembukaan pelatihan ini. Dia memberikan dorongan pada para pelaku usaha untuk serius mengikuti materi yang disampaikan. Dia juga mengungkapkan terimakasih pada tim pengabdian Jurusan Bahasa Inggris PNP.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang dijalin PNP dengan Nagari Bayua, kecamatan Tanjung Raya, selain pembuatan website nagari yang sedang dirancang," ungkapnya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Produk UMKM Paling Banyak Diminati! Cocok Untuk Ide Usaha di Rumah

Selain itu, pelatihan ini juga bentuk kegiatan yang merupakan bagian dari MOA yang difasilitasi Tenaga Pendamping Desa Kabupaten Agam.

"Kegiatan MOA ini dirancang untuk lima tahun kedepan," ungkap Yosnofrizal, koordinator tenaga ahli pemberdayaan masyarakat Kabupaten Agam sewaktu memberikan sambutan dalam pelatihan tersebut. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: