Khairunnas: Kader Golkar Mesti Jadi Pelopor Disiplin Prokes Covid19

Rabu, 21 Juli 2021, 21:17 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Khairunnas: Kader Golkar Mesti Jadi Pelopor Disiplin Prokes Covid19
Ketua Partai Golkar Sumatera Barat, Khairunas disela kegiatan memasak rendang daging qurban, Rabu (21/7/2021). (mangindo kayo)

PADANG (21/7/2021) - Ketua Partai Golkar Sumatera Barat, Khairunas menegaskan, seluruh pengurus baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga kader yang akan ditugaskan sebagai saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019 nanti, wajib ikut program vaksinasi Covid19.

"Tak hanya pengurus, anggota keluarganya yang memenuhi syarat, juga harus ikut divaksin. Ini merupakan bentuk komitmen Partai Golkar untuk memutus rantai penularan Covid19 yang telah melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu," ungkap Khairunas disela kegiatan memasak rendang dari daging qurban Partai Golkar Sumatera Barat, Rabu (21/7/2021).

Khairunnas juga mengingatkan seluruh kader, untuk selalu taat pada protokol kesehatan (Prokes) Covid19 sebagaimana terus diingatkan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komite Penanganan Covid19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga Hartarto.

"Kader Golkar semestinya jadi pelopor disiplin Prokes Covid19. Ini merupakan kontribusi kita pada negara ini dalam memutus rantai penularan Covid19," terangnya.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Walau tengah di masa pandemi Covid19, terang Khairunnas, Partai Golkar juga terus melakukan konsolidasi guna persiapan menuju kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

Salah satu kegiatan konsolidasi yang intens dilakukan, terangnya, yakni melakukan perekrutan kader yang akan ditempatkan sebagai saksi di setiap TPS yang ada pada Pemilu 2024 nanti. Para saksi ini akan digabungkan dalam Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.

Kemudian, tuntasnya konsolidasi di 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar, akan terus diiringi dengan konsolidasi pengurus di tingkat kecamatan dan dilanjutkan ke tingkat kelurahan.

"Target kita, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto jadi presiden. Kemudian, meraih kursi terbanyak pada Pemilu 2024 mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota," terangnya. (kyo)

Baca juga: Oknum Kader Golkar Bukittinggi Gelar Mosi Tak Percaya, Hidayat: Itu Politicking dan Langgar Juknis Juklak Partai

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: