Berlaga di Tingkat Provinsi, Wabup Tanahdatar Motivasi Grup Randai Banda Sawah Pinang

Rabu, 16 September 2020, 15:22 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Berlaga di Tingkat Provinsi, Wabup Tanahdatar Motivasi Grup Randai Banda Sawah Pinang
Wabup Tanahdatar, Zuldafri Darma memberikan arahan saat menyaksikan latihan Sanggar Seni Randai Banda Sawah Pinang Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, Selasa malam (15/9/2020) di lapangan nagari tersebut. (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Menjelang berlaga di tingkat provinsi, Sanggar Seni Randai Banda Sawah Pinang Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, mendapat suntikan motivasi dari Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma.

Motivasi ini disampaikan Zuldafri saat menyaksikan latihan yang digelar Selasa malam (15/9/2020) di lapangan nagari tersebut.

"Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pelaku seni randai yang telah melestarikan budaya Minangkabau sebagai warisan nenek moyang," ungkap dia.

Randai ada bukan hari ini saja, sampai Zuldafri, tidak juga beberapa tahun yang lalu tetapi sudah ada jauh sebelumnya.

Baca juga: Tanahdatar Sosialisasikan Manfaat Vaksin Covid19

"Makanya, jadi kewajiban generasi penerus untuk melestarikan budaya dan ini juga berarti turut mendukung salah satu program prioritas pemerintah daerah," tuturnya.

Dia menyampaikan, harapan agar Sanggar Seni Randai Banda Sawah Pinang Guguak Malalo bisa memberikan yang terbaik bagi Tanahdatar.

"Kita semua yang menyaksikan malam ini dan tentunya bersama masyarakat Tanahdatar, mendoakan sekaligus mendukung penuh perjuangan Sanggar Seni Banda Sawah Pinang," sampainya.

Senada dengan itu, Anggota DPRD Tanahdatar, Herman Sugiarto turut memberikan semangat dan motivasi.

Baca juga: Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

"Sebagai masyarakat Guguak Malalo, kami bangga dengan perjuangan grup randai ini. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk Tanahdatar," ucapnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: