Berlaga di Tingkat Provinsi, Wabup Tanahdatar Motivasi Grup Randai Banda Sawah Pinang

Rabu, 16 September 2020, 15:22 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Berlaga di Tingkat Provinsi, Wabup Tanahdatar Motivasi Grup Randai Banda Sawah Pinang
Wabup Tanahdatar, Zuldafri Darma memberikan arahan saat menyaksikan latihan Sanggar Seni Randai Banda Sawah Pinang Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, Selasa malam (15/9/2020) di lapangan nagari tersebut. (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Herman juga menyampaikan komitmennya mendukung kemajuan grup randai ini. "Kalaulah tidak terjadi bencana non alam pandemi Covid19, anggaran bantuan sanggar akan terealiasi, mudah-mudahan tahun depan bisa diwujudkan," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Sanggar Seni Randai Banda Sawah Pinang Guguak Malalo, Erwin Katik Basa menyampaikan kebanggaan grup randainya bisa mewakili Tanahdatar ke tingkat provinsi.

"Alhamdulillah, berkat binaan pemerintah daerah, dukungan masyarakat dan semangat anggota, kita akan tampil di Padang hari Jumat ini mewakili Tanahdatar Luhak Nan Tuo. Mohon dukungan dan doanya agar bisa menjaga marwah Tanahdatar," harapnya.

Baca juga: Tanahdatar Terbitkan SE tentang Pelaksanaan PTM di Masa Pandemi Covid19

Dikatakan Erwin, grup ini kembali berkreasi satu tahun belakang setelah sempat vakum beberapa waktu.

"Mudah-mudahan ke depan, kita terus mendapat binaan dari pemerintah daerah dalam mengembangkan dan melestarikan seni randai budaya Minangkabau yang sarat nilai dan pesan-pesan kemanusian," pungkas.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kabid Kebudayaan, Abrar, Camat Batipuh Selatan, Herru Rachman dan Pj Wali Nagari Guguak Malalo, Jasmanizar. (jen)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: