Nasrul Abit Cicipi Kue AH Sembari Seruput Kopi Khas Solok

Senin, 24 Juni 2019, 14:16 WIB | Wisata | Kab. Solok
Nasrul Abit Cicipi Kue AH Sembari Seruput Kopi Khas Solok
Wagub Sumbar, Nasrul Abit memperlihatkan Kue AH yang jadi penganan khas masyarakat Solok, saat rehat di sebuah warung kopi pinggir jalan, usai perjalanan dinas ke Dharmasraya, akhir pekan lalu. (humas)

"Kita sebagai Pemerintah selaku fasilitator tetap melakukan pengawasan," terangnya.

Disela perbincangan, terlihat pengunjung menyapa sosok Nasrul Abit yang juga memberikan pandangan, "Seperti inilah yang dinanti masyarakat, Pak Wagub. Seorang pemimpin yang bisa merakyat dan mengerti dan ingin membantu peduli menyelesaikan masalah rakyatnya," kata Agus seorang pengunjung yang menyalami Wagub Sumbar tersebut.

Agus dan pemilik warung, tanpa sungkan banyak bertanya dan saling tukar pendapat, mulai dari ekonomi masyarakat sampai dengan adat dan budaya minangkabau.

Baca juga: An Roys Dukung Nasrul Abit untuk Sumbar Unggul

Tanpa basa-basi pada kesempatan itu merekapun digunakan untuk menyampaikan harapannya kepada Nasrul Abit, berharap kiranya penyelenggara pemerintah provinsi Sumatera Barat bisa mensejahterakan masyarakat.

Menariknya, tawa senang pemilik warung ketika hendak berangkat dari warung tersebut, Nasrul Abit meminta kepada pemilik warung untuk membungkus kue AH sebagai oleh-oleh buat keluarga di Padang. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: