Politisi PKS DPRD Sumbar Gelar Safari Ramadhan di Kabupaten Solok, Ini yang Disampaikan

Minggu, 31 Maret 2024, 16:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok
Politisi PKS DPRD Sumbar Gelar Safari Ramadhan di Kabupaten Solok, Ini yang Disampaikan
Anggota DPRD Sumbar Nurfirmansyah yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sumbar itu foto bersama dengan pengurus dan jemaah Masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao, Nagari Koto Baru, Kabupaten Solok, usai kegiatan Safari Ramadhan, Sabtu malam. (humas)

SOLOK SELATAN (31/3/2024) - Anggota DPRD Sumbar, Nurfirmanwansyah menerangkan, tujuan Safari Ramadhan adalah bagian dari upaya membangun silahturahmi antara wakil rakyat di lembaga legislatif provinsi dengan masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Safari Ramadhan, terangnya, juga upaya untuk mendapat informasi berbagai persoalan yang tengah dihadapi masyarakat.

"Semua itu, nantinya akan jadi bagian untuk diperhatikan dan difasilitasi wakil rakyat agar dapat dimasukan dalam anggaran di tingkat Provinsi Sumbar nanti," ungkap Nurfirmanwansyah.

Hal itu disampaikan Nurfirmansyah yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sumbar itu, dalam agenda Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao, Nagari Koto Baru, kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sabtu malam.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Lamposi Tigo Nagari, Supardi: Masjid Tempat Terbaik Cetak Generasi Emas

Pada kesempatan Safari Ramadhan tersebut, Nurfirmanwansyah melalui Pokok Pikiran (Pokir) sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar, menyerahkan bantuan hiahy sebesar Rp35 juta.

Selanjutnya, dia juga didaulat menyampaikan tausyiah ramadhan. Mantan Wabup Solsel ini menyampaikan materi terkait berbagai amal yang dapat diraih sebagaimana yang pernah terjadi saat zaman Nabi Muhammad SAW.

Dia juga berharap, bantuan hibah yang diberikan tersebut, dapat njadi pendukung program pengurus masjid.

Sementara, Pengurus Masjid, Zul Afendi menilai, kehadiran Nurfirmanwansyah tidak akan jadi lahirnya isu negatif. Karena, momen kehadirannya setelah digelarnya pesta demokrasi 14 Februari 2024.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

"Alhamdulillah, Ust Nurfirmanwansyah kembali mendapat amanah masyarakat untuk jadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumbar dari Dapil Sumbar 7 ini," ungkap Zul Afendi.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: