Checklist 5 Wisata Viral di Solok Sumbar Meski Belum Lama Launching, Udah Kesana?

Kamis, 25 Januari 2024, 12:04 WIB | Wisata | Kab. Solok
Checklist 5 Wisata Viral di Solok Sumbar Meski Belum Lama Launching, Udah Kesana?
Ilustrasi Sirukam Dairy Farm di Solok (foto: Google Maps/ Sirukam Dairy Farm)

WARGA Solok, Sumatera Barat (Sumbar) khususnya wilayah Kabupaten belum afdhol jika masih tak sempat mengunjungi 5 tempat wisata ini.

Pasalnya, tempat wisata tersebut belum lama launching tapi sudah langsung viral. Yuk simak daftar checklistnya! Kamu sudah kesana belum?

Jika belum, mari catat daftar yang akan Valora News bagikan pada artikel ini sebagai rekomendasi kunjunganmu saat berakhir pekan dan liburan.

Apabila sudah, mari checklist tempat mana saja yang telah kamu kunjungi dan jangan lupa tulis komentar terkait tempat wisata lain yang kamu rekomendasikan.

Baca juga: Jalan Zul Elfian Mewujudkan Visi Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera

Nah sekarang sudah ada daftar tempat wisata yang bisa dikunjungi saat akhir pekan, kan? Yuk simak lokasi detailnya di bawah ini dan siap-siap liburan yuk.

Check list 5 Wisata Viral Solok Sumbar

1. Sirukam Dairy Farm

Pertama, Sirukam Dairy Farm yang beralamat di Jalan Solok - Alahan Panjang No.KM 18, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Di sana, ada area permainan anak dan terdapat interaksi dengan beberapa binatang secara langsung. Seperti beri makan sapi, ayam dan kelinci serta lainnya.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Bahkan menurut akun TikTok @Denooyy kamu bisa dikasih 1 botol susu gratis, pantas saja rating ulasannya di Google bintang 4,6 dari total 359 ulasan para pengguna.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: