Sampah Menggunung di Pantai Belakang Pangeran Beach Hotel

Minggu, 05 April 2015, 09:09 WIB | News | Kota Padang
Sampah Menggunung di Pantai Belakang Pangeran Beach Hotel
Wako Padang Mahyeldi didampingi Afrizal Khaidir (Kepala Dinas Kebersihan dan Pertemanan) menemukan tumpukan sampah di pantai belakang Pangeran Beach Hotel, dalam kunjungan mendadak ke kawasan itu, Minggu (5/4/2015). (humas pemko padang)

VALORAnews - Dalam kunjungan mendadak ke kawasan Pantai Muaro Lasak, Wako Padang, Mahyeldi bersama rombongan, melanjutkan kunjungan dengan berjalan kaki menuju kawasan pantai belakang Pangeran Beach Hotel.

Di sini, Mahyeldi terkejut, setelah melihat tumpukan sampah yang sudah menggunung. Nampaknya, tititk itu telah dijadikan lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Merasa penasaran, Mahyeldi lantas menuju Pangeran Beach Hotel untuk bertemu dengan pimpinan hotel tersebut guna menanyakan gunungan sampah dimaksud. Manager Pangeran Beach Hotel, Taswin mengatakan, pihaknya tidak bisa memastikan siapa yang membuang sampah di belakang hotel tersebut.

Namun begitu, Wako Mahyeldi mengimbau kepada pihak hotel untuk ke depannya tidak lagi membuang sampah di lokasi tersebut. (relis)

Baca juga: 1.952 Koperasi di Sumbar Tergolong Tak Aktif, Gubernur: Tingkatkan Frekwensi Pembinaan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH