Nasrul Abit Buka Grand Final Kejurda Road Race IMI Sumbar

Senin, 10 Desember 2018, 20:02 WIB | Sport | Kota Padang Panjang
Nasrul Abit Buka Grand Final Kejurda Road Race IMI Sumbar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit didampaingi Wakil Wali Kota Padangpanjang, Asrul, Ketua DPRD Padangpanjang, Novi Hendri, Ketua IMI Sumbar, Defri Nasli dan lainnya, usai membuka grand final Kejurda Road Race IMI Sumatera Barat, di Sirkuit non permanen Terminal B

VALORAnews - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit membuka grand final Kejurda Road Race IMI Sumatera Barat, Access Speed Denas FDR HRS FAITO FSCM KYT Open Race Championship 2018, di Sirkuit non permanen Terminal Bukit Surungan, Padangpanjang, Ahad (9/12/2018).

Dalam sambutannya, Nasrul Abit mengapresiasi panitia penyelenggara. Dia menilai, ajang ini jadi kegiatan positif bagi generasi muda, untuk menyalurkan bakatnya sebagai pembalap, terutama dalam berlalu lintas dan bagaimana mengendarai kendaraan dengan aman dan disiplin di jalan raya.

Selain itu, Nasrul Abit mendukung acara semacam ini, apalagi di dalamnya banyak diikuti para generasi muda harapan bangsa, jangan sampai terjerumus ke dalam Narkoba. "Semoga acara seperti ini memberikan manfaat bagi anak-anak muda, saya berharap kegiatan ini para pembalap bertandinglah dengan sportifitas tinggi," kata Nasrul Abit.

Ketua Pengprov IMI Sumbar, Defri Nasli menyampaikan, ajang ini merupakan agenda rutin dalam rangka mencari bibit baru. Dalam perlombaan ini, ada 17 kelas yang dipertandingkan dalam babak penentuan alias grand final.

Baca juga: 43 Peserta Ikuti Ramadhan Wisata Rally, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

"Ada tantangan sekitar 3 tikungan hairpin atau putar balik yang dijamin menguji titik pengereman dan racing line yang efektif saat masuk dan keluar tikungan dengan panjang trek 800 meter. Bagi pemenang tersedia hadiah per kelas yang spesial, juga untuk juara umum open dan pemula yang masing-masing diganjar hadiah 1 unit motor," ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Padangpanjang, Asrul, Ketua DPRD Padangpanjang, Novi Hendri, Ketua KONI Sumbar, Syaiful, Ketua IMI Sumbar, Defri Nasli, Kadishub Padangpanjang, I Putu Venda, Ketua KONI Padangpanjang dan Kasat Lantas Padang Panjang. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: