Luar Biasa, KOPA FC Padangpanjang Masuk Grand Final di Dua Turnamen

Rabu, 05 Juli 2017, 13:19 WIB | Sport | Kota Padang Panjang
Luar Biasa, KOPA FC Padangpanjang Masuk Grand Final di Dua Turnamen
Skuad inti KOPA FC Padangpanjang. (humas)

VALORAnews - Koto Panjang (KOPA) FC yang menjuarai turnamen antar kelurahan Kota Padangpanjang pada April 2017 lalu, lolos masuk grand final pada dua turnamen yang berlangsung sejak 25 Juni 2017 lalu.

Turnamen pertama, Minangkabau Cup Kecamatan Sungayang, Tanahdatar 2017 yang diikuti 6 klub yaitu PSM A dan B, KOPA FC Padangpanjang, PS Sikaladi, PS Selection Bukittinggi dan PS Pastem Tanahdtar.

Setelah mengikuti 3 (tiga) kali pertandingan, akhirnya KOPA FC dapat mengalahkan PS. Selection Bukittinggi di semifinal dengan skor 2-0 sehingga berhasil lolos masuk grand final Turnamen Minangkabau Cup 2017 yang akan berhadapan dengan PS Pastem Tanahdatar pada Kamis (6/7/2017) di lapangan Dt Nan Tuo Minangkabau, Sungayang.

Pada turnamen kedua, Desco Cup Malalo 2017, KOPA FC juga berhasil lolos masuk grand final setelah mengikuti empat kali pertandingan. Terakhir mengalahkan tuan rumah Desco B Malalo pada babak semi final dengan skor 10-9 dalam adu penalti.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Pertandingan grand final KOPA FC, akan berlangsung pada Jumat (7/7/2017) di lapangan hijau Malalo berhadapan dengan pemenang antara PS Desco A vs PS Sabu yang berlangsung Rabu (5/7/2017) ini.

"Harapan kami, KOPA FC Padangpanjang bisa keluar sebagai juara pada grand final di kedua turnamen tersebut. Untuk itu, kami mohonkan doa dan dukungan dari seluruh pendukung KOPA FC," harapnya. (rls/bri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: