Sosialisasikan Pemutakhiran Berkelanjutan, Lindo: KPU Membaur Bersama Agenda Masyarakat

Minggu, 20 Agustus 2017, 19:25 WIB | Wisata | Kab. Sijunjung
Sosialisasikan Pemutakhiran Berkelanjutan, Lindo: KPU Membaur Bersama Agenda Masyarakat
Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurahman, Irzal Zamzami (Sekretaris KPU), Lindo Karsyah (Kordiv Perencanaan dan Data), berbaur dengan masyarakat pada kegiatan jalan jantung sehat wisata Bukik Capang Tigo dan Parade Paralayang di Nagari Kandang Baru, Kecamatan S

VALORAnews - KPU Kabupaten Sijunjung berbaur dengan acara masyarakat nagari. Kali ini KPU Sijunjung mengikuti jalan jantung sehat wisata Bukik Capang Tigo dan Parade Paralayang di Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, Ahad (20/8/2017).

"Alhamdulillah, kita sampai di puncak Bukik Capang Tigo. Kita sukses memperlihatkan ikon pemutakhiran berkelanjutan pada peserta jalan jantung sehat sebagaimana suksesnya atlit paralayang terbang mengintari Bukik Capang Tigo. Ikon Your ID Your Vote secara khusus di-video-kan oleh panitia lengkap dengan merek KPU Sijunjung," kata Koordinator Divisi Perencanaan dan Data, Lindo Karsyah.

Dikatakan Lindo, karena tim KPU Sijunjung turun dengan pakaian pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, tim terlihat berbeda dengan peserta lain. Tim menjadi lirikan khalayak. Sehabis-habis pandangan, yang dilihatnya ikon pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang designnya agak eye catching.

"Semoga maknanya ditangkap sebagaimana mestinya," harap Lindo.

Baca juga: KPU RI Sahkan Perubahan Alokasi Kursi DPRD Sijunjung Pemilu 2024, Dapil Tetap 3

Sementara, Sekretaris KPU Sijunjung, Irzal Zamzami menambahkan, kegiatan-kegiatan masyarakat nagari seperti di atas menguatkan program KPU Sijunjung, bahwa perlu merealisakan sedari awal mungkin tentang tema sehat menuju Pemilu serentak 2019.

"Terkadang, sosialisasi dengan tindakan seperti jalan sehat maknanya lebih ditangkap oleh publik. Apalagi yang ingin disampaikan itu tentang momentum, bukan teknisnya Pemilu," kata Irzal. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: