Warga Harus jadi Anggota Koperasi

Sabtu, 05 Agustus 2017, 22:00 WIB | News | Kota Padang
Warga Harus jadi Anggota Koperasi
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo bersama istri, Harneli Bahar, ikut jalan santai dengan lokasi start Muaro Lasak, pada peringatan Hari Koperasi ke-70 tingkat Kota Padang, Sabtu (5/8/2017). (humas)

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo mengimbau warganya, untuk turut berkecimpung jadi anggota koperasi. Sebab, koperasi cukup banyak keuntungan. Salah satunya merekat persatuan.

"Kita harapkan secara maksimal seluruh warga harus jadi anggota koperasi," ujar Mahyeldi saat melepas gerak jalan santai peringatan Hari Koperasi ke-70 tingkat Kota Padang di Tugu Perdamaian Muaro Lasak, Sabtu (5/8/2017).

Dia berharap, koperasi jadi soko guru perekonomian di Indonesia. Karena koperasi telah membangkitkan rasa gotong-royong dan kebersamaan. "Rasa ini yang diajarkan oleh koperasi," paparnya.

Sementara itu, Mahyeldi sempat menyebut bahwa Piala Adipura yang telah diraih Kota Padang pada 2 Agustus kemarin berkat kebersamaan. Berkat tertanamnya rasa saling gotong-royong dan peduli kebersihan.

Baca juga: RSUD M Natsir Solok Miliki Layanan Jantung Intervensi

Ditekankannya, Adipura yang telah diperoleh ini mesti dipertahankan. Adipura harus tetap berada di Padang. "Tentunya dengan nilai dan kualitas kebersihan terbaik," paparnya.

Pada peringatan Hari Koperasi ke-70 itu digelar banyak lomba. Di antaranya gerak jalan, senam dan lainnya. "Cukup banyak hadiah yang disediakan," sebut Mahyeldi. (rls/vri)

Baca juga: Gubernur Jamu Keluarga Besar Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi di Istana Gubernuran, Ini Peluang yang Dibicarakan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: