Irwan Tawarkan Potensi Wisata Sumbar ke Investor Australia

Sabtu, 12 November 2016, 21:15 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Tawarkan Potensi Wisata Sumbar ke Investor Australia
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, mempresentasikan potensi investasi dan pariwisata Sumatera Barat, pada Perth Convention & Exhibition Centre, Australia, Jumat (11/11/2016). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno bersama Mahyeldi Dt Marajo (Wako Padang), mengikuti Perth Convention & Exhibition Centre di Perth, Australia. Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (11/11/2016) ini, diinisiasi oleh Kementerian Luar Negeri bersama BKPM Pusat, dengan tajuk Indonesian Business Summit.

"Acara ini dihadiri para pengusaha, investor dan masyarakat Australia. Bersama Walikota Padang, saya mempresentasikan potensi investasi dan pariwisata Sumatera Barat," ungkap Irwan Prayinto, dalam akun media sosialnya.

Dikatakan Irwan, sebelum eksebisi, peserta dan investor Australia, disuguhi Tari Pasambahan asal Sumbar, yang dijadikan pembuka acara Indonesia Business Summit di Perth Australia itu. Kemudian, pada sesi silaturrahim di sela-sela acara Indonesia Business Summit yang dihadiri Duta Besar, Konsulat Jenderal, beberapa kepala daerah dan pengusaha ini, juga dimeriahkan dengan sajian Tari Indang yang juga berasal dari Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, banyak peluang yang dilirik para investor atas ketertarikannya akan potensi Sumatera Barat," ungkap Irwan.

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Dikatakan, perluasan target pasar Internasional, penting untuk meningkatkan kesejahteraan para pelaku bisnis UMKM dan pariwisata di Sumatera Barat. Pemprov akan men-support penuh untuk pemenuhan permintaan pasar dan investasi.

"Kita juga melayani diskusi dengan para investor yang tertarik berinvestasi di berbagai sektor di Sumatera Barat, sepanjang Sabtu (12/11/2016) yang merupaka hari kedua eksebisi," ungkap Irwan yang didampingi Ketua Dekranasda, Nevi Zuraida Irwan. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: