Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Sabtu, 21 September 2024, 10:15 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan sambutan pada Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Sumatera Barat, Jumat pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (20/9/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi meminta seluruh ASN, berada di garis depan dalam menjaga suasana agar tetap kondusif pada pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

"Dengan berpartisipasi menyalurkan hak pilih dan terus menjaga kondusivitas, maka kita telah berupaya meningkatkan kualitas demokrasi di negara ini khususnya di Sumbar. ASN harus jadi contoh dalam hal ini bagi masyarakat," terang Mahyeldi.

Pesan itu disampaikannya, pada kegiatan Tabligh Akbar Peringatan Kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Sumatera Barat, Jumat pagi.

Sebelumnya, pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024 lalu, Sumbar termasuk salah satu provinsi dengan tingkat kondusivitas yang baik.

Baca juga: Pemko Bukittinggi Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Berlapang Dada Disetiap Keadaan jadi Pesan

Karenanya, dia meminta seluruh ASN khususnya di lingkup Pemprov Sumbar, ikut meningkatkan kualitas demokrasi pada pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Pada Tabligh Akbar itu, bertindak selaku mubaligh, Buya Ristawardi Datuak Marajo Batungkek Ameh.

Dalam tausiahnya, buya mengajak seluruh jemaah senantiasa meneladani kepribadian Rasulullah dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Terlebih dalam bekerja sebagai pegawai negeri yang bertugas untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga: DPRD Sumbar Gelar Buka Bersama, Ini Pesan Supardi

Turut hadir dalam tabligh akbar tersebut, jajaran Forkopimda Sumbar, mulai dari Danrem 032/Wirabraja, Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Wakapolda Sumbar dan sejumlah pemimpin instansi vertikal lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: