Struktur Bangunan 4 Kantor Rusak, Ferizal: Bentuk Tim Ahli

Rabu, 09 November 2016, 09:59 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Struktur Bangunan 4 Kantor Rusak, Ferizal: Bentuk Tim Ahli
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Ferizal, pertimbangan teknis tim ahli bangunan gedung ini nantinya berupa hasil pengkajian objektif terhadap pemenuhan persyaratan teknis yang mempertimbangkan unsur klasifikasi dan bangunan gedung, termasuk pertimbangan aspek ekonomi, sosial, dan budaya. "Hasil kajian ini nantinya dibutuhkan, sebagai rujukan usulan untuk pengambilan kebijakan," sebut Ferizal.

Tidak hanya gedung kantor Dinas Kehutanan dan Pertambangan, indikasi kerusakan instruktur gedung, menurut laporan yang ia terima, juga meliputi tiga kantor lain yakni kantor Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Dinas Koperindag dan Masjid Suraugadang Kunciloyang, yang terletak di areal kantor bupati di kawasan Bukiklimau, Sarilamak.

"Karena tim ahli bangunan gedung bahkan peraturan daerahnya belum ada di Limapuluh Kota, maka, kita akan meminta kepada pihak provinsi dan perguruan tinggi, seperti Unand dan UNP untuk melakukan penelitian dan kajian terhadap kondisi empat gedung milik pemerintah di kawasan Sarilamak, Limapuluh Kota ini," tutup Ferizal. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024