Irwan Prayitno Ditawari jadi Drummer Pengganti Wali Band

Sabtu, 24 September 2016, 08:13 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Prayitno Ditawari jadi Drummer Pengganti Wali Band
Gubernur Irwan Prayitno dan Wagub Nasrul Abit foto bersama dengan personil Wali Band usai makan siang di Istana Gubernuran, Jumat (23/9/2016) siang. (saridal/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Gitaris Wali Band, Apoy menawari Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno jadi drumer pengganti Wali Band, saat tampil pada pembukaan acara Sumbar Ekspo Potensi Desa 2016 di GOR Haji Agus Salim Padang, Jumat (23/9/2016) malam.

Tawaran itu dikarenakan salah seorang personil Wali Band, Tomi yang bertugas menggebuk drum dipastikan tidak dapat hadir karena sakit.

"Tomi lagi sakit, jadi tidak bisa ikut ke sini. Nanti bapak saja yang menggantikan," tawar Apoy pada Irwan Prayitno ketika dijamu makan siang di Istana Gubernur, Padang, Jumat (23/9/2016) siang.

Mendengar tawaran dari personil band beraliran pop kreatif itu, Irwan Prayitno hanya melemparkan senyum sambil melanjutkan berbincang-bincang di ruang tamu Istana Gubernuran.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Sementara itu, Faank, vocalis Wali Band mengaku bangga, bisa tampil satu panggung dengan Gubernur Irwan Prayitno dalam pembukaan Sumbar Ekspo.

"Saya kagum dengan Gubernur Sumbar yang cinta dengan dunia musik. Baru kali ini saya bertemu dengan gubernur yang aktif dalam dunia musik," ungkapnya.

Untuk diketahui, selain hiburan, dalam kegiatan Ekspo Pameran Potensi Desa 2016 akan ditampilkan teknologi, inovasi, kerajinan dan festival kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Selain Wali Band, pembukaan juga dimeriahkan pedangdut senior, Ike Nurjanah. (dal)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: