Wartawan CNN Indonesia Terpilih jadi Ketua SIEJ

Kamis, 08 September 2016, 19:50 WIB | Kuliner | Nasional
Wartawan CNN Indonesia Terpilih jadi Ketua SIEJ
Wartawan CNN Indonesia, Aditya Heru Wardana terpilih jadi Direktur The Society of Indonesian Enviromental Journalists (SIEJ) atau Forum Wartawan Lingkungan Hidup Indonesia. (Vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wartawan CNN Indonesia, Aditya Heru Wardana terpilih jadi Direktur The Society of Indonesian Enviromental Journalists (SIEJ) atau Forum Wartawan Lingkungan Hidup Indonesia. Adit terpilih sebagai Direktur SIEJ periode 2016-2019 menggantikan IGG Maha Adi.

"Saya berharap, SIEJ dapat jadi motivator dan katalisator bagi rekan-rekan wartawan. Selain itu, kita akan membangun koorelasi dengan institusi dan instansi serta lembaga-lembaga guna mencegah kerusakan lingkungan," ujar pria yang karib disapa Adit ini.

Adit terpilih melalui mekanisme voting dari 32 orang wartawan seluruh Indonesia yang ikut hadir dalam acara yang diadakan di salah satu hotel di Bogor.

Dikesempatan itu, Adit mengajak wartawan di daerah, agar dapat bekerja sama dan bersinergi dengan SIEJ dengan memberikan informasi kegiatan di daerahnya.

Baca juga: 32 Wartawan Bahas Persoalan Lingkungan Hidup di Bogor

"Kita akan sangat apresiasi kalau rekan-rekan wartawan daerah, memberikan masukan maupun informasi kepada kita, terkait masalah lingkungan di daerahnya," tambah Adit. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: