32 Wartawan Bahas Persoalan Lingkungan Hidup di Bogor

Senin, 05 September 2016, 22:47 WIB | Wisata | Nasional
32 Wartawan Bahas Persoalan Lingkungan Hidup di Bogor
Foto bersama 32 orang wartawan yang mengikuti pertemuan nasional wartawan lingkungan hidup pada 4-7 September 2016 ini di Kota Bogor. (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 32 wartawan dari berbagai daerah, berkumpul di kota hujan, Bogor, mengikuti pertemuan nasional wartawan lingkungan hidup. Acara yang diadakan dari 4-7 September 2016 tersebut, diinisiasi The Society of Indonesian Enviromental JournLists (SIEJ) mengambil tema 'Masyarakat, bisnis dan pengelolaan lingkungan hidup berkelanjutan.'

Setelah dibuka Ketua SIEJ 2013-2016, IGG Maha Adi, peserta yang terdiri dari para wartawan yang selama ini giat memberitakan tentang isu lingkungan hidup, mendengarkan paparan dari para narasumber. Tampil sebagai nara sumber pertama, Direktur Eksekutif Nasional Walhi, Nur Hidayati dengan mengusung bahasan Pengelolaan Lingkungan Hidup Indonesia: Tantangan dan Usulan Jalan keluarnya.

Pada sesi selanjutnya, Fitri Hasibuan dari North Sumatra Landscapes Program Manager, sebagai narasumber untuk SLP/terrestrial Conservation Internasional Indonesia. Acara juga mengagendakan pembentukan pengurus SIEJ periode selanjutnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: