Resep French Fries Renyah Ala Restoran Mewah, Bisa Jadi Ide Jualan di Rumah!

Jumat, 01 September 2023, 17:00 WIB | Kuliner | Nasional
Resep French Fries Renyah Ala Restoran Mewah, Bisa Jadi Ide Jualan di Rumah!
Ilustrasi resep rahasia french fries renyah, bisa jadi ide jualan. (Foto: Canva/Pinterest)

FRENCH fries paling enak jika disantap saat bersantai bersama orang tersayang. Sekarang tidak harus order ke restoran mahal atau lainnya, untuk menikmati rasa yang sama kamu bisa buat sendiri dengan resep ini.

Dijamin resep ini tidak mengalahkan rasa yang ada di restoran mewah dan mahal yang pernah kamu coba. Bahkan rasanya lebih gurih dibandingkan kentang goreng umumnya.

Meskipun sekarang sudah amat banyak orang yang berjualan kentang goreng, baik itu di pinggir jalan, pasar, cafe, hingga restoran besar, dan juga franchise makanan.

Namun, tidak ada salahnya juga jika kamu mencoba buatan sendiri ala-ala homemade. Rasanya juga tidak jauh berbeda tetap enak, gurih, renyah, dan nikmatnya pas.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apalagi di zaman yang serba caanggih ini apapun bisa kamu dapatkan, dan cobakan langsung. Termasuk juga mendapatkan resep masakan kesukaanmu.

Rahasia bumbu kentang goreng kali ini sengara dirangkum ValoraNews.com dari sumber terpercaya, yang memang sudah menghasilkan banyak rahasia masakan lezat untuk dinikmati.

Maka dari itu pastikan kamu juga mencoba resep ini, dan baca informasinya hingga akhir. Sebab dalam informasi ini juga akan dibagikan bagaimana caranya agar kamu bisa menjadikannya sebagai ide jualan yang menguntungkan.

Berikut resep rahasia dan tips saat memasak agar friench fries kamu jadi renyah dan empuk, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Devina Hermawan

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Resep Rahasia Kentang Goreng atau French Fries

Bahan:

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: