IRT Merapat! Ini 5 Resep Masakan Tumis Sayuran, Modal Rp15 Ribuan Enak & Bikin Ketagihan!

Jumat, 11 Agustus 2023, 13:00 WIB | Kuliner | Nasional
IRT Merapat! Ini 5 Resep Masakan Tumis Sayuran, Modal Rp15 Ribuan Enak & Bikin Ketagihan!
Ilustrasi resep masakan sehari-hari bikin nagih. (Foto: Canva)

MASAKAN tumis sudah menjadi hal lumrah bagi ibu-ibu rumah tangga ketika menyiapkan hidangan untuk keluarga sehari-harinya. Untuk itu 5 resep rahasia masakan beragam tumis sayuran ini wajib di coba, agar hidangan menjadi lebih mantap lagi.

Tidak bisa dipungkiri sayuran memang merupakan salah satu lauk yang tidak boleh ditinggalkan, jika bisa setiap hari itu harus ada setidaknya sekali makan sayur.

Karena sudah banyak yang mengatakan salah satu manfaat tersebesar sayuran bagi tubuh, yaitu memenuhi kebutuhan vitamin dan mencegah timbulnya berbagai penyakit dalam tubuh.

Seperti yang dilansir dari halaman ALodokter, sayuran adalah salah satu makanan yang kaya akan nutrisi. Selain itu untuk mendapatkan berbagai macam sayuran juga tidak sulit.

Bahkan kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah, jadi tidak harus mengeluarkan uang ratusan ribu ya untuk mendapatkannya.

Nah dalam artikel ini akan disajikan informasi tentang berbagai resep rahasia tumis sayuran yang bisa dijadikan santapan keluarga di rumahmu.

Jadi apa saja resep tumisan apa saja yang bisa menggunakan bahan utamanya sayuran? Yuk simak berikut ini beberapa resep tumis sayuran yang bisa kamu coba terapkan dalam kehidupan sehari-hari, hanya bermodalkan Rp15 ribuan saja.

5 Resep Masakan Tumis Sayuran Modal Rp15 Ribuan

1. Tumis Kol & Tahu

Sayuran kol merupakan salah satu sayuran hijau yang cukup banyak diminati orang-orang. Bahkan untuk stoknya pun juga melimpah, baik itu di warung kelontong, pasar, maupun pusat perbelanjaan.

Kamu juga bisa lihat di pusat-pusat perbelanjaan itu juga ada beragam kol berbeda warna, saat hendak tinggal memilih saja mana yang diinginkan.

Nah, harganya pun juga tidak mahal loh, oleh karena itu masyarakat banyak yang menyukainya. Selain karena harga terjangkau dan stok melimpah, rasanya pun juga enak.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: