Firasat Bathin Antarkan Sang Kakak Temukan Mayat Adik

Kamis, 04 Februari 2016, 22:28 WIB | Wisata | Kab. Agam
Firasat Bathin Antarkan Sang Kakak Temukan Mayat Adik
Jasad Dzul Arsyil Majid (3) yang meninggal akibat terbenam di sebuah kolam di belakang rumahnya, di Jorong Ladang Laweh, Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Agam, Kamis (4/2/2016) digendong sang ayah dengan perasaan campur aduk. (hatta rizal/valoran
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Firasat bathin Rahmad Rivaldo (9), berhasil membuatnya menemukan mayat adiknya, Dzul Arsyil Majid (3) yang terbenam di sebuah kolam di belakang rumahnya.

Kecemasan sang ibu, Emi Andra kepada adiknya, membuat ia disuruh mencari adiknya sekitar pukul 11.00 WIB. Sebab, Emi Andra tidak lagi melihat Dzul Arsyil Majid selepas pukul 10.00 WIB, sehabis minta uang jajan.

Saat ibunya mencari ke rumah tetangga dan bertanya ke warga, Rahmad sekitar pukul 14.00 WIB itu, memutuskan untuk mengelilingi kolam tersebut.

"Firasat saya mengatakan ia ada disitu, karena ia sering bermain di sana," ungkap Rahmad, Kamis (4/2/2016).

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

Rahmad melanjutkan, saat ia meraba-rabai kolam dengan galah, ia merasakan ada yang aneh di ujung galah itu. "Ternyata itu adik saya," isaknya. (Baca: Balita Tewas Tenggelam di Kolam)

Setelah tubuh Dzul ditemukan dalam keadaan tak bertanya di dalam kolam, warga yang diberitahu Rahmad, kemudian mengangkat jasad korban untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Jenazah Dzul langsung dimandikan dan dikuburkan hari itu juga, yang diiringi isak tangis oleh keluarganya. (cr6)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: