Balita Tewas Tenggelam di Kolam

Kamis, 04 Februari 2016, 22:13 WIB | Wisata | Kab. Agam
Balita Tewas Tenggelam di Kolam
Warga Ladang Laweh, Banuhampu, Agam, berkumpul di kolam yang jadi lokasi tenggelamnya seorang bocah laki-laki, Kamis (4/2/2016). (hatta rizal/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Warga Jorong Ladang Laweh, Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Agam, buncah akibat ditemukannya seorang balita yang tenggelam, dalam kolam dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (4/2/12).

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Dzul Arsyil Majid (3), ditemukan kakak kandungnya, Rahmad Rivaldo (9).

Awalnya, korban sekitar pukul 10.00 WIB, bermain bersama teman-temannya di kolam belakang rumahnya tersebut. Salah seorang warga, Rina (42) sempat mengingatkan.

"Saya larang ia main di kolam dan dia pun menjauh," ujar Rina. (Baca: Firasat Bathin Antarkan Sang Kakak Temukan Mayat Adik)

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

Setelahnya, korban pulang ke rumah untuk meminta uang jajan kepada orang tuanya dan tak ada lagi kabar dari bocah laki-laki itu, hingga warga dikagetkan dengan tewasnya bocah itu di dalam kolam dengan sebuah galah yang ujungnya terpasang kail pada kedalaman 1,5 meter.

Kapolsek Banuhampu, Kompol Jefrizal Jarun mengatakan, kuat dugaan balita tersebut tergelincir dan terbenam saat bermain di tepi kolam tersebut. "Kita masih mencari informasi, barangkali ada warga yang melihat kejadian saat terjatuh," ujarnya. (cr6)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: