Rakorda PKS Payakumbuh, Target Minimal 5000 Suara Pileg 2019 Digagas

Senin, 01 Februari 2016, 11:57 WIB | News | Kota Payakumbuh
Rakorda PKS Payakumbuh, Target Minimal 5000 Suara Pileg 2019 Digagas
Ketua DPD PKS Payakumbuh, Hamdi Agus. (istimewa)

VALORAnews - DPD PKS Kota Payakumbuh menggelar Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) di Hotel Mangkuto, Minggu (31/1/2016). Rakorda diadakan untuk merancang program program yang akan dijalankan sampai lima tahun ke depan.

"PKS tidak hanya sekadar partai politik, namun juga partai dakwah. Dimana dakwah yang dilakukan PKS tidak hanya pada wilayah struktural, namun juga merambah ke wilayah kultural," kata Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, dikutip dari siaran pers yang diterima valora.co.id.

Rakorda PKS dibuka Pengurus DPW PKS Sumbar, Sultani. Dia menyampaikan agar kader PKS untuk tetap menjaga kesolidan, komitmen dan ukhuwwah.

"Kesuksesan kepemimpinan kader PKS di Kota Payakumbuh, sudah seharusnya untuk dilanjutkan," kata Sultani.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

Sementara, Walikota Payakumbuh, H Riza Falepi yang memberikan kata sambutan paling terakhir mengakui, ada perubahan gaya kepemimpinan di tubuh PKS.

"Kalau yang lama lebih bersifat inspriratif dan orator, kalau sekarang lebih bersifat manajerial, detail dan terukur," terangnya.

Riza mengaku, mengenal pribadi sang Presiden PKS, Sohibul Iman. "Beliau orangnya lembut, tapi punya pendirian yang kuat," ujarnya.

Usai pembukaan selesai, BPH (Badan Pengurus Harian) DPD PKS, menyosialisasikan hasil Rakerda pada hari sebelumnya. Secara elektoral DPD PKS Kota Payakumbuh menargetkan lebih dari 5000 suara pada pileg 2019 nanti.

Baca juga: Pelatihan Berusaha bagi WRSE Angkatan VIII, Supardi: UMKM Harus Percaya Diri dan Terus Berinovasi

Target yang prestisius ini akan direalisasikan dengan berbagai program yang sudah digariskan oleh DPP PKS.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: