45 Anggota DPRD Agam 2024-2029 Ikuti Orientasi Tugas

Senin, 02 September 2024, 20:17 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
45 Anggota DPRD Agam 2024-2029 Ikuti Orientasi Tugas
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy didampingi Kepala BPSDM Sumbar, Desniarti dan jajaran foto pada kegiatan orientasi bagi 45 anggota DPRD Agam periode 2024-2029 di Kota Padang, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Audy juga mendoakan anggota baru DPRD Agam, diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah dengan penuh integritas, profesionalisme dan dedikasi yang tinggi sebagai wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.

Sementara, Kepala BPSDM Sumbar, Desniarti mengatakan, orientasi terhadap anggota dewan itu dilakukan guna meningkatkan pemahaman anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

"Melalui orientasi ini anggota dewan dibekali dengan ilmu pemerintahan, mengenalkan tugas pokok dan fungsi dewan sebagai bagian dari pemerintahan, meningkatkan semangat pengabdian pada bangsa dan negara. Jadi, ini penting sekali bagi anggota dewan," ujarnya.

Baca juga: Padang jadi Tuan Rumah Festival Adat dan Budaya Nusantara 3, Ini Arahan Wagub Sumbar

Menurutnya, orientasi yang dilaksanakan sekali pada awal masa jabatan ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan yang sangat strategis bagi para anggota DPRD yang baru terpilih hasil Pemilu 2024.

"Kami yakin, dengan semangat kebersamaan serta rasa tanggung jawab yang tinggi, anggota DPRD Agam dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Agam," jelasnya.

Orientasi ini menghadirkan beberapa narasumber di antaranya, Desniarti, Des Indri Prihantony, Hafizurrahman, Prof Ikhwan, Busra, Lindrawaty, Zulfiarman, Weni Noferianti, Rini Pebriani Jamrah, BPSDM Kemendagri dan Kepala Bappeda Agam. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: