Buka Bersama dengan Pimpinan Ormas dan Lembaga, Ini Pesan Erman Safar

Jumat, 29 Maret 2024, 23:59 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Buka Bersama dengan Pimpinan Ormas dan Lembaga, Ini Pesan Erman Safar
Suasana buka bersama Wako Bukittinggi, Erman Safar dengan lintas lembaga di rumah dinas wako Belakang Balok, Kamis malam. (hamriadi)

BUKITTIGGI (28/3/2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar buka bersama dengan Ormas dan lintas lembaga yang ada di Kota Bukittinggi, Kamis malam. Kegiatan buka bersama dilaksanakan di rumah dinas wako Belakang Balok.

Dalam sambutannya, Erman Safar menyampaikan pesan penting kepada para tamu yang hadir, yaitu agar menjaga hubungan silaturahmi antar sesama.

Ia juga mengimbau untuk saling menjaga stabilitas kota pascapileg dan terutama jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Berbuka bersama lintas organisasi tersebut dihadiri sejumlah organisasi yang terdaftar di Kesbangpol. Organisasi Pers seperti Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kota Bukittinggi ikut hadir di acara tersebut.

Baca juga: 5 Hari Libur Lebaran, 24.013 Orang Kunjungi Stasiun Lambuang Bukittinggi

Ketua PJS Bukittinggi, Hamriadi mengapresiasi atas terselenggaranya buka bersama dari unsur lintas organisasi dengan Wako Bukittinggi, Erman Safar.

"Buka bersama ini dapat meningkatkan hubungan baik antar sesama organisasi," ujarnya didampingi Divisi Hubungan Antar Lembaga DPC PJS, Alex Armanca.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, M Syukri, juga mengapresiasi kegiatan buka bersama tersebut.

Di kesempatan itu, ia menyebut bahwa dalam diri Erman, terdapat kekuatan yang mampu mengatasi berbagai situasi atau perjuangan serta mengubahnya jadi versi terkuat dan terindah. (*)

Baca juga: Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri 1445 H, Erman Safar: Visi Bukittinggi Hebat Tuntas Direalisasikan

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: