3 Ide Bisnis Musim Hujan: Sebulan Omzet Rp48 Juta, Mau Coba?

Senin, 11 Maret 2024, 09:05 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Musim Hujan: Sebulan Omzet Rp48 Juta, Mau Coba?
Ilustrasi ide usaha di musin hujan 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

Jadi, bisnis pisang keju ini merupakan salah satu opsi bisnis yang menjanjikan untuk dieksekusi. Omzetnya sangat menggiurkan dan pasti menarik untuk ditekuni.

3. Jualan Kentang Goreng

Nah, yang terakhir adalah ide usaha kentang goreng krispi. Saat ini, kentang goreng krispi telah menjadi pilihan yang populer, dari lapak-lapak tradisional di pinggir jalan hingga brand-brand besar di dunia kuliner.

Banyak orang menyukai kentang goreng krispi karena rasanya yang nikmat dan gurih, serta harganya yang terjangkau.

Salah satu contoh pedagang kentang goreng krispi yang sukses adalah Kentang Goreng Krispi dan Cimol di Salatiga, Jawa Tengah.

Mereka mampu meraup omzet sekitar 700.000 rupiah per hari, atau sekitar Rp21 juta per bulan. Dengan margin profit sekitar Rp8 hingga Rp12 juta per bulan.

Para penjual mengatakan bahwa dalam sehari mereka bisa habiskan kentang hingga 15 kg karena harganya yang sangat terjangkau, hanya 5000 rupiah per bungkus.

Selain kentang goreng, mereka juga menjual cimol. Ini bisa menjadi strategi yang bagus, yaitu jangan hanya menjual satu jenis kuliner di satu gerobak.

Dengan menjual dua macam kuliner sekaligus, seperti kentang goreng dan cimol, penjualan bisa maksimal.

Jam bukanya dari pukul 11.00 pagi hingga 08.00 malam, selama sekitar sembilan jam. Bagi yang tertarik untuk memulai usaha kentang goreng, bisa mencari resepnya secara online, banyak kok yang tersedia di YouTube.

Jadi, tidak perlu khawatir soal resepnya. Kentang goreng krispi ini merupakan salah satu ide bisnis yang potensial dan menjanjikan untuk ditekuni.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: