Cair Rp280 dari TikTok! Cara Cepat Hasilkan Uang dari Media Sosial

Sabtu, 17 Februari 2024, 15:05 WIB | Bisnis | Nasional
Cair Rp280 dari TikTok! Cara Cepat Hasilkan Uang dari Media Sosial
Ilustrasi raup cuan dari TikTok 2024. (Foto: kanal Youtube Hendra Setyo)

DI era digital yang semakin maju, platform media sosial tidak hanya menjadi tempat untuk bersosialisasi, tetapi juga peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satu platform yang semakin populer untuk tujuan tersebut adalah TikTok. Siapa lagi yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini!

Dengan jutaan pengguna yang aktif setiap harinya, TikTok telah menjadi lahan subur bagi para kreator konten untuk menghasilkan uang dengan berbagai cara.

Dalam upaya untuk memanfaatkan potensi pendapatan di TikTok, penting untuk memahami bagaimana platform ini dapat menghasilkan uang.

Baca juga: Cara Cepat Monetisasi Tiktok, Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Media Sosial

Nah kali ini ValoraNews.com akan mengajak kamu untuk belajar dari pengalaman salah satu Youtuber Indonesia bernama Hendra Setyo, yang berhasil meraup jutaan rupiah dari aplikasi viral ini.

Pengalaman Henra Setyo Hasilkan Cuan dari TikTok

Dalam unggahan video Youtubenya, Hendra mengaku mengikuti salah satu event.

"Di mana kalau upload 1 video, setiap penonton yang menonton konten kita dapat memberikan kompensasi sebesar Rp10. Tetapi bagaimana kita bisa meningkatkan penghasilan tersebut?," ujarnya.

Salah satu strategi yang dilakukan Hendra adalah dengan bergabung dengan agensi atau entitas serupa.

Baca juga: Upload Video Asal-asalan di Facebook Dapat Uang Rp150 Ribu/hari? Jadi Ini Caranya

"Dalam konteks ini, kita bisa mendapatkan komisi yang lebih besar dan berbagai kesempatan, seperti mengikuti acara atau promosi yang dapat meningkatkan penghasilan," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: