Kisah Sukses Abdul Muiz: Pendiri MP Store! Penghasilan Rp2 Mliar Sehari, Kok Bisa?

Selasa, 06 Februari 2024, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Abdul Muiz: Pendiri MP Store! Penghasilan Rp2 Mliar Sehari, Kok Bisa?
Ilustrasi kisah sukses pebisnis asal Bangkalan. (Foto: kanal Youtube Pecah Telur)

Distribusi Kris (Kredit Usaha Rakyat): Kerja sama dengan Bank Indonesia untuk mendistribusikan Kris ke toko-toko mitra, memberikan akses permodalan kepada UMKM dengan lebih mudah.

Agen Logistik: Toko-toko pengguna aplikasi dapat menjadi agen logistik, membantu dalam pengiriman barang dan memudahkan proses logistik di wilayah mereka.

Mini ATM: Toko-toko mitra dapat menjadi agen Mini ATM, memungkinkan pelanggan untuk mengambil uang tunai di toko-toko tersebut.

Online Store: MP Store memungkinkan toko-toko untuk membuat dan mengelola toko online mereka sendiri, memberikan peluang untuk berjualan secara online.

Bantuan Mendapatkan Modal: Rencana untuk bekerja sama dengan bank penyedia kredit sehingga toko-toko dapat lebih mudah mengakses permodalan untuk pengembangan usaha.

Kesuksesan dan Visi Masa Depan

Dengan dedikasi tinggi dan komitmen penuh, keputusan Muiz untuk berhenti dari pekerjaannya membawa hasil gemilang.

MP Store tumbuh pesat dan terus berkembang, mengukuhkan keberhasilan Muiz sebagai seorang pengusaha yang berani mengambil risiko.

Abdul Muiz memiliki visi untuk membantu setidaknya 50% UMKM di seluruh Indonesia melalui MP Store. Selain itu, ia bermimpi untuk membangun bank digital khusus untuk UMKM, memberikan dukungan menyeluruh dan end-to-end.

Dalam menjalankan bisnisnya, Muiz menekankan pentingnya investasi waktu dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan UMKM.

Bagi Muiz, fokus pada pengelolaan waktu dan pemberdayaan UMKM merupakan kunci kesuksesan bagi MP Store, sebuah cerita sukses yang memberikan inspirasi bagi banyak pengusaha di Indonesia.

Cerita singkat Muiz ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi kamu semua, bahwa kerja keras tidak akan pernah sia-sia. Apalagi jika kamu mampu memupuk dengan kesabaran dan komitmen yang besar. (*)

Halaman:
1 2 3
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: