Kisah Sukses Abdul Muiz: Pendiri MP Store! Penghasilan Rp2 Mliar Sehari, Kok Bisa?

Selasa, 06 Februari 2024, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Abdul Muiz: Pendiri MP Store! Penghasilan Rp2 Mliar Sehari, Kok Bisa?
Ilustrasi kisah sukses pebisnis asal Bangkalan. (Foto: kanal Youtube Pecah Telur)

KISAH sukses yang akan ValoraNews.com bagikan kali ini yaitu bersar dari seorang pemuda, sekaligus pendiri Aplikasi MP Store.

Abdul Muiz, atau yang akrab disapa Aad, merupakan CEO dan Pendiri Aplikasi MP Store, sebuah inovasi yang mengubah paradigma Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Berbasis di Bangkalan, Madura, MP Store tidak hanya berhasil menggaet hampir 1 juta pengguna, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi pemilik toko dan warung dari berbagai daerah di Indonesia.

Di mana sepanjang 2023, berkat bisnis yang ia kembangkan, Muiz berhasil meraup penghasilan sebesar Rp800 miliar. Wow luar biasa sekali bukan!

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Bahkan dalam wawancaranya bersama Pemilik kanal Youtube Pecah Telur, Muiz mengaku sehari itu ia bisa hasilkan uang di angka Rp2 miliar.

Nah bagaimana tips dari kisah sukses Muiz ini, baca artikel ini hingga selesai ya!

Kisah Sukses Muiz Pendiri MP Store

Abdul Muiz lahir dan dibesarkan di Bangkalan dalam keluarga sederhana. Setelah menghadapi kendala finansial pada tahun 2006 yang membuatnya harus cuti kuliah, Muiz memulai karirnya sebagai seorang sales canvasser.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, seperti tidak memiliki motor, Muiz berhasil mencapai target penjualan yang luar biasa dan naik pangkat dengan cepat.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Dalam waktu dua tahun, Muiz mencapai posisi General Manager di sebuah perusahaan telekomunikasi dengan omset mencapai hampir 2 triliun.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: