Bamus DPRD Solsel Konsultasikan Teknis Penyusunan Memori Jabatan ke DPRD Sumbar

Sabtu, 03 Februari 2024, 18:18 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Bamus DPRD Solsel Konsultasikan Teknis Penyusunan Memori Jabatan ke DPRD Sumbar
Anggota Bamus DPRD Solok Selatan mendengarkan penjelasan Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis pada kunjungan konsultasi tentang memori jabatan DPRD, di Ruang Khusus I, Jumat. (humas)

Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Khusus 1 DPRD Sumbar itu, Raflis berharap, kunjungan konsultasi ini jadi titik awal kerjasama dalam Penyusunan Peraturan Daerah (Perda) tentang Memori Jabatan.

"Pertemuan kali ini, diharapkan dapat menghasilkan regulasi yang tepat sasaran dan mendukung pembangunan daerah secara menyeluruh," harap Raflis.

"Kemudian, juga mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Sumbar," tambah Raflis.

Baca juga: DPRD Sumbar Minta Asrama Haji Embarkasi Padang Siapkan Antisipasi Dampak Debu Vulkanik Gunung Marapi

Sementara, Ketua DPRD Solsel, Zigo Rolanda dalam surat No 17/27/DPRD/I-2024 tertanggal 30 Januari 2024 menyebutkan, Memori Jabatan DPRD ini merupakan laporan kinerja wakil rakyat periode 2019-2024.

"Pada tahap akhir masa jabatan keanggotaan DPRD, disusun laporan kinerja yang termuat dalam memori jabatan DPRD," ungkap Zigo dalam surat yang ditujukan ke Ketua DPRD Sumbar itu.

Selama pertemuan konsultasi itu, Raflis tampak didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Sumbar, Zardi Syahrir, Dahrul Idris (Kasubag Humas dan Protokol) serta sejumlah staf lainnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: